Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengintip Spesifikasi Realme X50 5G

Realme X50
Infomoga.com -- Produsen smartphone bermerek Realme terus melakukan penetrasi pasar. Kali ini Realme menyiapkan ponsel flagship dengan nama X50 yang menggendong teknologi 5G.

Smartphone terbaru Realme X50 5G baru-baru ini mengantongi sertifikasi TENAA, dan mengungkapkan ukuran layar, serta kapasitas baterai yang sedang dalam proses. Namun, sekarang daftar TENAA telah diperbarui untuk mengungkapkan lembar spesifikasi lengkap, demikian dikutip Tempo dan Gsmarena, baru-baru ini.

Baca juga: 7 Langkah Mudah Agar Ponsel Android Anda Kembali Trengginas

Menurut TENAA, X50 5G akan menampilkan layar FHD + TFT 6,57 inci tanpa pemindai sidik jari di layar. Daftar ini tidak menyebutkan pembaca sidik jari di bawah layar, tapi itu kemungkinan kesalahan karena gambar resmi yang sebelumnya dibagikan oleh Realme mengkonfirmasi telepon akan datang dengan pembaca sidik jari di samping .

Menggendong prosesor Snapdragon 765G, X50 5G akan didukung dengan RAM 6 GB, 8 GB, dan 12 GB, serta tiga pilihan penyimpanan 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Namun, smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot kartu microSD, menjadikannya smartphone Realme ketiga dalam seri X setelah vanilla X dan X2 Pro tidak memiliki fitur ini.

Realme X50 5G akan mem-boot Android 10 dan mengemas baterai 4.100 mAh, yang sebelumnya diklaim perusahaan akan menawarkan daya tahan dua hari dan mendukung pengisian cepat VOOC 4.0 yang ditingkatkan.

Untuk fotografi, Realme mengkonfirmasi bahwa X50 5G akan datang dengan total enam kamera, dua di depan dan empat di belakang. Daftar TENAA mengungkapkan bahwa pengaturan kamera di bagian depan akan terdiri dari unit 16 MP dan 8 MP, sedangkan pengaturan kamera bagian belakang akan menjadi kombinasi modul 64 MP, 12 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Baca juga: Cara Mengakses Menu Rahasia di Ponsel Android

Terakhir, TENAA mengungkapkan bahwa X50 5G akan memiliki ketebalan 8.9mm, berat 202 gram, dan tersedia dalam empat warna Biru, Ungu, Hitam, dan Emas.

Realme diperkirakan meluncurkan dan varian Lite pada 7 Januari, perusahaan kemungkinan akan mengumumkan Realme C3 setelahnya karena telah menerima sertifikasi dari NBTC Thailand.

Kita tunggu, kira-kira kapan ya masuk Indonesia?

Post a Comment for "Mengintip Spesifikasi Realme X50 5G"