Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dinyatakan Aman dari Virus Corona, Warga Comal Ini Disambut Suka Cita Keluarganya


Infomoga.com -- Comal, Raut muka bahagia terpancar dari wajah Asrofil Hidayah, usai tiba dikediaman orang tuanya di Dusun III, Slastri RT 16/RW 03 Desa Gintung, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Asrofil Hidayah, salah satu dari 245 Warga Negara Indonesia yang dievakuasi oleh pemerintah  dari kota Wuhan di provinsi Hubei, China karena virus corona.

Dia dipulangkan ke kampung halamannya setelah menjalani masa observasi serta karantina selama 14  hari bersama WNI lainnya di Pulau Natuna, Kepulauan Riau sesuai dengan standar yang ditetapkan badan kesehatan dunia atau WHO dan telah dinyatakan sehat dan tidak terjangkit virus Corona.

Baca juga: Insya Allah Mudik ke Purbalingga Sekitare Tahun Kye Bisa Numpak Pesawat

Baca juga: Masih Waspada, Dilarang Beraktivitas Radius 2 km dari Puncak Slamet

Dikutip dari  laman Wawasan.com , Senin (17/2/2020), menanggapi kepulangan warganya tersebut, Camat Comal Fauzan, menghimbau warga masyarakat tidak perlu resah sebab sebelumnya Asrofil sudah menjalani observasi kesehatan dan dinyatakan sehat tidak terjangkit virus Corona.

"Jajaran pemerintah desa beserta pamong agar memantau dan monitor perkembangan yang terjadi di wilayah desa nya," himbaunya.

Camat Fauzan menambahkan bahwa anak pasangan Anto dan Ibu Feni Feriati itu, diantar pulang pada Minggu (16/2/2020) dinihari pukul 01.45 oleh rombongan Kesbangpolinmas Provinsi Jawa Tengah.

Seperti kita ketahui bersama, virus corona pertama kali menginfeksi warga Kota Wuhan, ibukota Provinsi Hubei, China pada akhir tahun 2019 lalu.

Kini penyebaran virus mematikan itu terus meluas ke berbagai negara, data terakhir menyebutkan sekitar 1.700-an orang meninggal dan puluhan ribuan lainnya dinyatakan positif terjangkit virus berkode 2019-nCoV.

Post a Comment for "Dinyatakan Aman dari Virus Corona, Warga Comal Ini Disambut Suka Cita Keluarganya"