Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1500 Paket Sembako untuk Warga Temanggal


Infomoga.com -- Banyumudal, Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kepada masyarakat yang diharapkan dapat mengurangi beban hidup dalam situasi sulit seperti sekarang ini.

Anggota DPRD Pemalang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan paket sembako untuk 2000 lebih Kepala Keluarga (KK) terdampak pandemi Covid-19 seperti dilaporkan laman Puskapik.com.

Baca juga: Jabodetabek Resmi Ditutup, Hampir 5 Ribu Orang Memilih Pulang ke Moga

Anggota DPRD Pemalang dari Fraksi PKS, M Akmal, mengatakan, total bantuan sebanyak 7,5 ton beras, 7,5 kuintal gula, 1500 liter minyak goreng dibagikan dalam bentuk paket dan disalurkan untuk menjaga ketahanan pangan warga khususnya diperuntukkan untuk 1500 Keluarga dari warga di Dusun Temanggal, Desa Banyumudal, Kecamatan Moga.

“Kami antar satu- satu ke rumah warga, sehingga tidak terjadi antrean dan kerumunan. Ini bentuk kepedulian kita kepada warga yang nyata terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid-19,” kata M Akmal .

M Akmal juga membagikan hand sanitizer, Alat Pindung Diri (APD) dan masker kepada tim medis dan masyarakat.

“Kami juga berpesan agar masing-masing menjaga kesehatannya. Kalau tidak ada hal yang sangat penting maka lebih baik di rumah, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Akmal.

Baca juga: 5 Fakta Pemandian Kali Suci yang Segar & Beningnya Menyejukkan Hati

Bantuan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak wabah virus corona, terutama masyarakat di kecil di pedesaan.

“Covid-19 ini bukan hanya terkait virusnya saja yang menjadi dampak, tapi juga persoalan ekonomi warga, semoga yang sedikit ini bisa memberikan keringanan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Post a Comment for "1500 Paket Sembako untuk Warga Temanggal"