Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

BMKG: Siang hingga Malam nanti, Hujan Berpotensi Terjadi di Pemalang Bagian Selatan

BMKG: Hujan Sedang Berpotensi Terjadi di Pemalang Bagian Selatan

Infomoga.com -- Moga,
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca wilayah Pemalang bagian selatan dan sekitarnya untuk hari ini, Selasa (19/1/2021).

BMKG memprakirakan pagi ini umumnya berawan. Awan tebal di pagi hari berpotensi terjadi di daerah Bantarbolang dan Watukumpul.

Hujan dengan insensitas ringan hingga sedang berpotensi terjadi di wilayah ini mulai siang hingga petang hari. Malam hari cuaca cenderung berawan.

Suhu udara berkisar 23°C hingga 31°C dengan tingkat kelembaban berkisar antara 65% hingga 95%. Kecepatan angin berkisar 10 sampai dengan 20 km/jam.

Berikut prakiraan cuaca lengkap wilayah Pemalang bagian selatan dan sekitarnya untuk hari ini, Selasa (19/1/2021) berlaku pukul 07.00-22.00 WIB:

Pukul 07:00 WIB
Cuaca: berawan/ berawan tebal

Pukul 10:00 WIB
Cuaca: berawan

Pukul 13:00 WIB
Cuaca: hujan ringan

Pukul 16:00 WIB
Cuaca: hujan sedang

Pukul 19:00 WIB
Cuaca: hujan sedang

Pukul 22:00 WIB
Cuaca: berawan


Bagi Anda yang akan beraktivitas di sekitar wilayah Pemalang bagian selatan dan sekitarnya  harap memperhatikan cuaca yang diprakirakan di atas, selalu waspada dan tetap siaga.

Demikian informasi prakiraan cuaca wilayah Pemalang bagian selatan dan sekitarnya yang dilansir dari situs resmi bmkg.go.id dan bmkg Semarang.

Post a Comment for "BMKG: Siang hingga Malam nanti, Hujan Berpotensi Terjadi di Pemalang Bagian Selatan"