Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiuun, Syekh Ali Jaber Berpulang

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiuun, Syekh Ali Jaber Berpulang

Infomoga.com
-- Innalillahi wa innailaihi rajiun. Kabar lelayu datang dari pendakwah kondang Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber wafat pagi ini.

Ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB.

"Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do'anya," tulis Ustad Yusuf Mansyur, Kamis (14/1/2021)

Kabar duka tentang meninggalnya Syekh Ali Jaber juga dikabarkan akun Instagram yayasan.syekhalijaber.

Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilahi Rojiuun, Gus Sholah Wafat

"Kami berduka atas wafatnya Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber," ujar keterangan akun itu, Kamis (14/1/2021). Belum diketahui penyebab wafatnya Syekh Ali Jaber. 

Seperti diketahui Syekh Ali Jaber sempat dirawat karena positif terpapar virus Corona.

Salah satu kerabat Syekh Ali Jaber, Abu Raras sebelumnya menjelaskan kondisi kesehatan terkini Syekh Ali Jaber itu semakin membaik usai terkonfirmasi positif Covid-19 seperti dikutip dari okezone.com, Kamis (14/1/2021).

"Kabar Syekh Ali Jaber Alhamdulillah keadaannyaa stabil baik, saat ini masih ditidurkan dulu, untuk istirahat dan memastikan organ vitalnya sempurna fungsi dan kinerjanya," jelas Abu Raras saat dihubungi MNC Portal, Rabu (13/1/12021).

Baca juga: Video: Detik-detik Presiden Joko Widodo di Suntik Vaksin COVID-19

Abu Raras tetap meminta kepada umat Islam dan para jamaah Syekh Ali Jaber untuk terus mendoakan kebaikan dan kesembuhan.

"Kita semangat mendoakan, bantu terus ya didoakan, kalau bisa dorong juga ya dengan washilah amal sholeh Sedekah Subuh, Sholawat, dan Bacaan Quran, itu kegemaran Syekh Ali Jaber yang sering diajarkan kepada kita," imbaunya.

Selamat jalan Syekh!

Post a Comment for "Innalillahi Wa Innailaihi Rojiuun, Syekh Ali Jaber Berpulang"