Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Ini Nur Immah Dilantik Jadi Kaur Keuangan Baru Desa Sima

Pelantikan Perangkat Desa Sima, Kepala Desa Sima, Arif Nafan Lubis, Kaur Keuangan, Nur Immah, Kecamatan Moga

Infomoga.com -- Sima
, Kepala Desa Sima, Arif Nafan Lubis melantik Nur Immah sebagai Kepala Urusan (Kaur) Keuangan Desa Sima.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sima, Kecamatan Moga mulai pukul 09.00 wib berlangsung dengan khidmat.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Kepala Desa Sima mengatakan tanggungjawab dan wewenang sesuai tugas pokok dan fungsi jabatan yang diemban sebagai perangkat desa yang membidangi urusan keuangan desa.

Baca juga: Update! Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Wilayah Moga & Sekitarnya, 20 - 24 Desember 2021

"Tugas saudara sebagai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta bertanggungjawab langsung kepada kepala desa," tutur Arif Nafan, Selasa (21/13/2021) seperti dilansir akun twitter @kecmoga_pml.

Usai pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa Sima dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara pelantikan sekaligus penyerahan SK kepada perangkat desa yang baru dilantik.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam), Drs.Trimanto AP yang hadir mewakili Camat Moga mengatakan perangkat desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat.

"Tentunya sesuai dengan Tupoksi, sehingga kedepan Desa Sima dapat merealisasikan jargon yang disampaikan oleh kepala desa," jelasnya.

Sebagai informasi, Nur Immah merupakan warga Desa Mandiraja yang terpilih sebagai Kaur Keuangan Desa Sima setelah lolos rangkaian seleksi terbuka dengan nilai tertinggi pada akhir November lalu.

Baca juga: Awul Walangsanga, Makanan Sehat yang Semakin Langka

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Moga beserta Anggota, Danramil Moga beserta anggota, dan Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta jajarannya, Pengurus TP PKK Desa Sima, Ketua BUMDesa, LPMD, Para Ketua RT, RW,  serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Sima.

Post a Comment for "Hari Ini Nur Immah Dilantik Jadi Kaur Keuangan Baru Desa Sima"