Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudik dari Jakarta ke Pemalang via Tol, Segini Tarif Terbarunya

Mudik, tarif tol jakarta-pemalang, mudik jakarta-pemalang, tarif tol naik, tol cipali

Infomoga.com --
Tahun ini insya Allah masyarakat bisa kembali mudik lagi setelah dua tahun berjibaku dengan COVID-19. Beragama moda transportasi bisa digunakan untuk mudik, mulai dari kendaraan pribadi, hingga transportasi umum seperti bus, kereta hingga pesawat.

Dari beragam moda transportasi tersebut, menggunakan mobil pribadi menjadi pilihan yang umum dilakukan masyarakat untuk mudik. 

Apalagi, sekarang ada jalan tol yang membentang dari Jakarta hingga Surabaya, kegiatan mudik pun menjadi lebih cepat dan nyaman.

Nah, untuk mudik melalui tol ini sendiri masyarakat harus memastikan saldo uang elektroniknya cukup. Sehingga, tidak menimbulkan masalah saat melakukan mudik. Lalu, berapa tarif tol Jakarta-Pemalang?

Seperti dirangkum infomogacom (5/4/2022) dari berbagai sumber, untuk tujuan Pemalang, pengendara mobil pribadi atau golongan I mesti merogoh kocek Rp 16.000 untuk melewati Jakarta Outer Ring Road atau tol Lingkar Luar.

Kemudian, pengendara perlu menyiapkan saldo Rp 20.000 untuk melintasi Tol Jakarta-Cikampek.

Setelah itu, pengendara akan melalui Tol Cikopo-Palimanan. Tarif tol ini sendiri baru saja naik dari sebelumnya Rp 107.500 menjadi Rp 119.000. 

Berikutnya, pengendara melalui Tol Palimanan-Kanci dengan tarif Rp 12.500, dilanjut dengan melintasi tol Kanci-Pejagan Rp 29.500.

Dan terakhir, pengendara melalui tol Pejagan-Pemalang dengan tarif Rp 60.000.

Dengan demikian, untuk mudik tanpa putus via tol dari Jakarta ke Pemalang menghabiskan biaya untuk bayar tol sekitar Rp 257.000.

Berikut rincian taril tol dari Jakarta ke Pemalang untuk golongan I:

• Jakarta Outer Ring Road: Rp 16.000

• Jakarta-Cikampek: Rp 20.000

• Cikopo-Palimanan: Rp 119.000

• Palimanan-Kanci: Rp 12.500

• Kanci-Pejagan: Rp 29.500

• Pejagan-Pemalang: Rp 60.000

Post a Comment for "Mudik dari Jakarta ke Pemalang via Tol, Segini Tarif Terbarunya"