Widget HTML #1

Doa Murah Rezeki, Berlimpah dan Penuh Keberkahan

Doa, Doa meminta rezeki, doa keberkahan, doa murah rezeki

Infomoga.com --
Rezeki berlimpah dan penuh keberkahan adalah dambaan setiap insan. Banyak bacaan doa dan zikir yang bisa diamalkan. 

Banyak doa murah rezeki bisa dibaca dan diamalkan oleh umat Islam agar diberikan kemudahan dan keberkahan dalam mencari rezeki. Dalam Al-Quran surat Gafir ayat 60 Allah SWT bahkan berfirman akan kekuatan doa:

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُوْنِيْٓ اَسْتَجِبْ لَكُمْ ۗاِنَّ الَّذِيْنَ يَسْتَكْبِرُوْنَ عَنْ عِبَادَتِيْ سَيَدْخُلُوْنَ جَهَنَّمَ دَاخِرِيْنَࣖ

wa qāla rabbukumud'ụnī astajib lakum, innallażīna yastakbirụna 'an 'ibādatī sayadkhulụna jahannama dākhirīn

Artinya: Dan Tuhanmu berfirman, "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina".

Untuk itu, jika Anda berharap selalu mendapatkan keberkahan dalam mencari rezeki jangan ragu untuk selalu berdoa kepada Allah SWT. Berikut doa-doanya:

Doa Meminta Kemudahan Rezeki

Allaahumma innii as'aluka antarzuqnii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'abin walaa musyaqqotin walaa dhairin walaa nashabin innaka 'alaa kulli syai'in qadiir

Artinya: Ya Allah, aku minta kepada-Mu akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tanpa repot, dan kemelaratan dan tanpa keberatan dan sesungguhnya Engkau maha atas segala sesuatu.

Allahummarzuqnii rizqon waasi 'am bilaa ta'abiw walaa nashabin innaka 'alaa kulli syai in qodiirun

Artinya: Ya Allah, berikan lah rezeki kepada kami yang mudah dan tanpa lelah dan tanpa sulit, sesungguhnya Engkau maha atas segala sesuatu. 

Doa Dilimpahkan Rezeki

Nabi Sulaiman juga pernah meminta kepada Allah, agar dilimpahkan rezeki melalui doa. Doa tersebut terkandung dalam Qur'an surat Shod ayat 35:

قَالَرَبِّاغْفِرْلِيوَهَبْلِيمُلْكًالَايَنْبَغِيلِأَحَدٍمِنْبَعْدِي ۖإِنَّكَأَنْتَالْوَهَّابُ

Qāla rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba'dī, innaka antal-wahhāb

Artinya:

Artinya: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (rezeki) yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi."

sumber: Merdeka.com

Post a Comment for "Doa Murah Rezeki, Berlimpah dan Penuh Keberkahan"