Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

AC Milan Tertarik Datangkan Playmaker Hotspur Giovani Lo Celso

bursa transfer, ac milan, tottenham hotspur, Giovani Lo Celso

Infomoga.com --
Juara Serie A  AC Milan dikabarkan tertarik untuk mengontrak playmaker Argentina Giovani Lo Celso yang bermain untuk Tottenham Hotspur musim panas ini.

Menurut sebuah laporan oleh Italia Pianeta Milan, Giovani Lo Celso adalah pemain Tottenham Hotspur terbaru yang muncul di radar AC Milan atas kemungkinan kepindahan di jendela transfer musim panas. Selain Lo Celso, Milan juga sedang mengejar Japhet Tanganga, Tanguy Ndombele, dan Pape Matar Sarr.

Giovani Lo Celso pernah menjalani karir untuk dua klub paling terkenal di Eropa – Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur. 

Namun pemain berusia 26 tahun itu menikmati sebagian besar kesuksesannya di Spanyol bersama Real Betis dan Villarreal, di mana ia menghabiskan paruh kedua musim 2021/22.

Pemain berkebangsaan Argentina itu mencetak satu gol dan satu assist dalam 21 penampilan untuk Villarreal, tetapi dia adalah anggota penting skuat Unai Emery. Lo 

Celso kini telah kembali ke Tottenham musim panas ini tetapi tidak masuk dalam rencana Antonio Conte, dengan ahli taktik Italia menyetujui penjualannya. Dan AC Milan bisa menawarinya jalan keluar dari Stadion Tottenham Hotspur.

Milan tampaknya berniat merampok Tottenham untuk beberapa pemain musim panas ini, dengan Lo Celso pemain Spurs keempat yang muncul di radar klub Italia di jendela transfer yang sedang berlangsung. Bek Tottenham, Japhet Tanganga adalah target yang paling menonjol.

Selain itu, tiga gelandang Tottenham juga masuk dalam daftar keinginan AC Milan, termasuk Lo Celso. Tanguy Ndombele pertama kali muncul di radar AC Milan, dengan Rossoneri baru-baru ini mengincar Pape Matar Sarr. Dan sekarang Lo Celso telah muncul sebagai target yang layak untuk juara Serie A.

Tidak seperti Ndombele dan Sarr, Lo Celso dapat memainkan beberapa peran, seperti lini tengah dan striker. Pemain nasional Argentina ini juga mampu bermain di sayap, menjadikannya target yang menarik bagi AC Milan.

Tapi klub raksasa Italia ini harus menangkis persaingan ketat dari beberapa klub lain untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu, seperti Villarreal, Napoli, dan Fiorentina yang juga tertarik untuk mengontraknya. 

Akan menarik untuk melihat apakah AC Milan akan meningkatkan upaya untuk mengontrak Lo Celso dari Tottenham musim panas ini.

Post a Comment for " AC Milan Tertarik Datangkan Playmaker Hotspur Giovani Lo Celso "

Oppo Indonesia