Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hyundai Stargazer Sabet Favorite Passenger Car MPV GIIAS 2022

Hyundai Stargazer, Hyundai Motor Indonesia, Hyundai, GIIAS 2022

Infomoga.com --
Total sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) tercatat PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 baru saja usai.

Hyundai berhasil mencatatkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

Hyundai Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1,585 SPK dan disusul oleh Hyundai Creta dengan total 1,191 SPK, dan Hyundai Ioniq 5 dengan total 399 SPK. 

Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.

“Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif yang diberikan kepada kami melalui serangkaian penghargaan untuk Hyunda di GIIAS 2022,” ungkap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai Stargazer, Hyundai Ioniq 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth: Over>2000 Sqm. 

Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai merepresentasikan visi brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 m² yang menampilkan media art dengan permainan warna dan visual penuh makna.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menambahkan pada GIIAS tahun ini Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022.

" Stargazerjuga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut. Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati,” ungkapnya.

Foto: Hyundai Motor Indonesia

Post a Comment for "Hyundai Stargazer Sabet Favorite Passenger Car MPV GIIAS 2022"