Widget HTML #1

Pemkab Pemalang Gelar Acara Pelepasan 592 Calon Jemaah Haji 2023

jemaah haji pemalang 2023, mansur hidayat, pemkab pemalang, calhaj pemalang 2023, pelepasan jemaah haji pemalang

Infomoga.com --
Plt Bupati Mansur Hidayat melepas calon jemaah haji Pemalang di Pendopo Kantor Bupati, Senin (29/5/2023). Tahun ini ada 592 calon jemaah haji asal Kabupaten Pemalang yang diberangkatkan.

Dari sebanyak 592 orang jamaah calon haji ini, terbagi dalam tiga kloter, yaitu kloter 37, 38 dan kloter 39 yang tergabung dalam embarkasi Solo, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Mansur Hidayat menyampaikan kesempatan berangkat ke Tanah Suci tidak dimiliki oleh semua orang. 

 "Makanya kita harus selalu bersyukur atas kesempatan ini", katanya

Ia menambahkan, merasakan hal yang sama dengan para jamaah, karena mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini setelah menunggu sekian lama.

"Saya juga sudah menunggu lama karena mendaftar melalui haji reguler (biaya sendiri)," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pemalang Roziqun mengatakan jemaah calon haji Kabupaten Pemalang tahun ini sebenarnya berangkat semua.

"Namun karena ada kendala sakit dan mungkin pelunasan biayanya, sehingga ada yang tertunda untuk pemberangkatannya," jelasnya

Turut hadir dalam acara pelepasan jemaah calon haji tersebut Ketua DPRD Tatang Kirana, Forkopimda dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Santi Rosalia Mansur.

Dalam acara pelepasan, juga dilakukannya doa bersama untuk keselamatan calon haji yang akan berangkat ke Tanah Suci. Sekaligus ucapan selamat dari Forkompinda untuk para jemaah calon haji Kabupaten Pemalang tahun 2023.

Post a Comment for "Pemkab Pemalang Gelar Acara Pelepasan 592 Calon Jemaah Haji 2023"