Widget HTML #1

Parkiraan Cuaca Kecamatan Moga dan Sekitarnya Hari Ini, Potensi Cuaca Cerah Cenderung Lebih Panas

prakiraan cuaca, kecamatan moga, pemalang, pulosari, randudongkal, belik, warungpring, watukumpul, cuaca kecamatan moga, cuaca moga

Infomoga.com, Walangsanga --
Prakiraan cuaca Moga dan sekitarnya pada hari ini, Jumat 2 Juni 2023 telah dirilis oleh Badan Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Tengah. Cuaca panas berpotensi terjadi di wilayah ini sepanjang hari.

Berdasarkan pantauan infomoga.com dari laman resmi BMKG, cuaca wilayah Moga dan sekitarnya diperkirakan cerah cenderung panas pada pagi hingga siang hari. 

Beranjak sore, cuaca cerah cenderung berawan berpotensi menyelimuti wilayah Kecamatan Moga. Kondisi serupa juga terjadi di wilayah sekitar seperti Randudongkal, Warungpring, Watukumpul dan Belik, serta Pulosari.

“Pagi/ Siang-awal malam potensi cuaca cukup panas merata di hampir semua kota-kota kecamatan di wilayah Pemalang, bahkan melanda juga Bagian Selatan,” tulis prakirawan BMKG Jateng, Harits Syahid Hakim dalam info cuacanya, Kamis (1/6/2023) seperti dikutip dari cuacajateng.com.

Suhu udara cukup panas

Masih dari situs yang sama, suhu udara wilayah Moga dan sekitarnya berkisar antara 23-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban berkisar antara 60-90 persen. Sementara, kecepatan angin berkisar antara 0-20 kilometer per jam.

Pada malam harinya, cerah masih terjadi di wilayah ini termasuk beberapa wilayah disekitarnya. 

Bagi Anda yang akan beraktivitas di wilayah Moga dan sekitarnya harap gunakan peralatan yang sesuai dengan cuaca yang diprakirakan di atas.

Berikut ini tabel prakiraan cuaca kota-kota kecamatan di Pemalang secara lengkap seperti dirilis BMKG Jateng:

prakiraan cuaca, kecamatan moga, pemalang, pulosari, randudongkal, belik, warungpring, watukumpul, cuaca kecamatan moga, cuaca moga

Terakhir BMKG menghimbau agar masyarakat mewaspadai dan berhati-hati terhadap potensi cuaca panas ekstrim yang kerap melanda wilayah Indonesia. Kurangi aktivitas di luar ruangan bila memungkinkan. Perbanyak minum air putih agar tubuh tetap terhidrasi dengan baik.

Demikian informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Kecamatan Moga dan sekitarnya hari ini, Jumat 2 Juni 2023, selalu siaga dan tetap waspada. 

Untuk mendapatkan informasi terkini terkait kondisi dan peringatan cuaca bisa diakses melalui www.bmkg.go.id atau www.cuacajateng.com. 

Post a Comment for "Parkiraan Cuaca Kecamatan Moga dan Sekitarnya Hari Ini, Potensi Cuaca Cerah Cenderung Lebih Panas"