Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teaser Trailer Film KKN di Desa Penari, Mendebarkan

Cuplikan teaser trailer KKN di Desa Penar (MD Pictures)
Infomoga.com -- MD Picture akhirnya merilis teaser treiler film KKN di Desa Penari melalui akun Youtubenya. Dalam Teaser trailer ini diperkenalkan sedikit gambaran cerita KKN di Penari dan para pemainnya.

Film yang diangkat berdasarkan kisah yang pernah viral dilini massa twitter dan membuat heboh jagad internet Indonesia dari akun Twitter @SimpleM81378523 dengan judul yang sama.

Disutradarai Awi Suryadi, sutradara Danur Universe dan diproduksi atas kerjasama MD Pictures dan Pichouse Films. Rencananya film ini siap tayang di bioskop pada 19 Maret 2020 mendatang.

Baca juga: Pesona Cikendung, Desa Wisata di Pemalang Selatan

Pada menit pertama teaser trailernya, tampak Anton (Calvin Jeremy) dan Nur (Tissa Biani) menemukan sesajen di bawah kasur seorang warga desa tempat mereka melakukan KKN. "Desa yang kami pilih ternyata bukan desa biasa," ujar Nur.

Dikutip dari Medcom.id (24/1), Cerita KKN di Desa Penari diunggah dalam utas berantai oleh @SimpleM81378523 sejak 24 Juni 2019. Cerita ini berlatar waktu tahun 2009 dengan mahasiswa angkatan 2005/2009 bernama Widya, Ayu, Nur, Bima, Wahyu, dan Anton. Mereka melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah Jawa Timur dan melalui pengalaman mistis.

Meski dirilis pada Juni 2019, cerita ini viral pada Agustus 2019. Produser MD Pictures Manoj Punjabi sejak awal mengungkapkan, KKN di Desa Penari mengawali kerjasama panjang antara Simple Man dan MD Pictures. Hingga saat ini, Simple Man belum ingin membuka nama aslinya.

Baca juga: Pulosari Sukses Gelar Festival Wong Gunung

Teaser trailer KKN di Desa Penari telah disaksikan hingga 1,3 juta views dan mulai merangsek ke posisi dua di Youtube MD Pictures . Film KKN di Desa Penari dibintangi Tissa Biani, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Ahmad Megantara, Aghniny Haque, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra.

Jadi, kita tunggu saja, apakah film ini akan seheboh dan seviral seperti kisah ceritanya di media sosial beberapa waktu lalu?

Post a Comment for "Teaser Trailer Film KKN di Desa Penari, Mendebarkan"