Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hujan Deras Sepanjang Malam, Hari Ini Pemalang Banjir Lagi


Infomoga.com - Hujan deras kembali mengguyur Kabupaten Pemalang sejak semalam, dan pagi hari ini sejumlah titik dan ruas jalan di Pemalang dilaporkan sudah terendam banjir.

Mengutip laporan akun Twitter @desaku_taman, beberapa titik di Desa Taman, Pemalang, Jawa tengah mulai terendam banjir, seperti dusun 2 dan dusun 3.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Moga & Sekitarnya Hari Ini, Waspadai Hujan Deras Sore Nanti

Masih dari Desa Taman, komplek Perumahan Taman Lestari juga ikut terendam banjir dengan ketinggian bervariasi.



Banjir cukup tinggi juga merendam Jl Tangkuban Perahu, Kelurahan Mulyoharjo, Pemalang seperti dikabarkan @kabarpemalangID. Tak hanya wilayah Kecatan Pemalang, banjir juga terpantau di Desa Pegundan, Kecamatan Petarukan, Wanarejan dan beberapa tempat lainnya.



Sebelumnya banjir juga sempat melanda kawasan Mapolres Pemalang, seperti dilaporkan akun Twitter @Hengky_kik, tetapi saat ini sudah dilakukan penyedotan.



Baca juga: Mencumbu Mentari Pagi di Bukit Tangkeban Pulosari

Selain beberapa wilayah diatas, banjir kali ini juga terpantau di kawasan Blandong dan pasar Bantakan di Desa Susukan, Kecamatan Comal, Seperti ditwitkan oleh akun @Girli_Comal




Banjir yang melanda beberapa wilayah di pesisir utara Kabupaten Pemalang ini akibat intesitas hujan yang berlangsung lama. Hujan mengguyur kawasan ini dari malam hingga pagi hari dengan curah hujan cukup deras.

Post a Comment for "Hujan Deras Sepanjang Malam, Hari Ini Pemalang Banjir Lagi"