Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rossi: Aku Tresno Indonesia!

Rossi melayani foto bersama para fans di Jakarta (dok. YMI)

Infomoga.com -- "Aku Tresno Indonesia," teriak Valentino Rossi pada acara meet and greet yang digelar Yamaha Indonesia di jakarta. Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang berkunjung untuk menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Jelang musim balap MotoGP 2020, Dua pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP datang berkunjung ke Indonesia. Tercatat, ada 100 orang penggemar Rossi dan Vinales yang mendapatkan kesempatan bertemu dengan idola sekaligus berbincang-bincang sejenak seperti dikutip dari mediaindonesia.com (5/2/2020).

"Di sini adalah tempatnya Yamaha dan MotoGP. Tempat yang menyenangkan, cuacanya baik dan kami memiliki waktu yang menyenangkan," ujar Rossi.

Baca juga: Ini Harga Yamaha Xmax dan Aerox Edisi Maxi Signature

Baca juga: Yamaha Byson: The Muscle Bike from Yamaha

Di kesempatan yang sama tandem Rossi di Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali mengunjungi penggemarnya di Indonesia.

"Saya menyukai orang-orangnya. Saya menyukai fans karena banyak fans saya di sini. Ini adalah waktu yang spesial bagi Yamaha, bagi kami, dan senang bisa kembali lagi di sini," ucap Vinales pada kesempatan yang sama.

Kedua pembalap itu menemui para penggemar mereka selama kurang lebih 30 menit.

Kedua pembalap tim Yamaha itu juga membagikan 20 topi yang sudah ditandatangani. Bahkan mereka juga menyempatkan waktu membuat video tiktok bersama fans mereka.

Rossi dan Vinales saat beraksi untuk Tik Tok (dok YMI)
Rossi dan Vinales diketahui masih memperkuat tim Monster Energy Yamaha MotoGP musim balapan 2020. Namun, posisi The Doctors akan digantikan Fabio Quartararo untuk musim balap 2021.

Belum ada keputusan akhir tentang masa depan Rossi. Pembalap Italia itu akan pensiun atau beralih ke skuat Yamaha satelit. (IM/Media Indonesia)

Post a Comment for "Rossi: Aku Tresno Indonesia!"