Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Harga Yamaha Xmax dan Aerox Edisi Maxi Signature

Yamaha Xmax dan Aerox Maxi Signature  (Dok. Yamaha Indonesia]
Infomoga.com - Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Yamaha di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),  Senin (20/1/2020) kemarin mengumumkan launching produk edisi Maxi Signature dari varian Yamaha Xmax dan Yamaha Aerox.

"Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi Maxi Signature untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish. Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, buat mereka yang berjiwa sporty,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM dalam siaran pers yang di Jakarta.

Dikutip dari Suara.com, Edisi Maxi Signature pada dua skutik bongsor itu hadir lewat warna khas Matte Black berpadan aksen emas. Tidak lupa logo Maxi Signature disematkan pada bodi motor dan gold cast wheel.

Edisi Maxi Signature pada dua skutik bongsor itu hadir lewat warna khas Matte Black berpadan aksen emas. Tidak lupa logo Maxi Signature disematkan pada bodi motor dan gold cast wheel.

Baca juga: Beat Street dari Honda untuk yang Berjiwa Muda 

Baca juga: Menunggu Kelahiran Jagoan Baru Suzuki

Maxi Signature hadir pertama kali di 2019 lalu untuk Yamaha Lexi S dan Lexi S ABS. Desain yang sama kemudian menular pada All New Nmax 155.

Yamaha Xmax Maxi Signature dijual seharga Rp 60.950.000 dan Yamaha Aerox 155 VVA Maxi Signature dibanderol Rp 28.345.000. Semua harga itu berstatus on the road Jakarta.

Post a Comment for "Ini Harga Yamaha Xmax dan Aerox Edisi Maxi Signature "