Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menunggu Kelahiran Jagoan Baru Suzuki

Motor baru Suzuki
Mogaraya.com - Rencana Suzuki meluncurkan GSX-R150 dalam waktu dekat ini. Penantang Yamaha R15 dan Honda CBR150R itu berkali-kali terjepret kamera (entah sengaja atau kebetulan), oleh blog Laskar-Suzuki, belakangan ini.

Jepretan pertama, pada 2 September 2016, desain bagian belakang dan samping bawah dengan jelas dijepret. Ini membuat bagian belakang Sepeda Motor Sport ringan ini mulai terkuak bentukannya dengan lampu yang solid, dipadu dudukan pelat nomor dan lampu sein yang jadi satu.

Sepatbor tampak besar, dan sepintas lubang knalpot berbentuk elips. Bagian samping tidak begitu jelas, hanya sedikit tergambar bagian samping yang ramping, mencirikan Sepeda Motor Sport ber-cc kecil.


Bocoran GSX-R150
Dua Tipe
Yang kedua makin memperjelas strategi Suzuki. Dijelaskan bahwa pemilik blog ditunjukkan oleh Suzuki adanya dua varian yang bakal dijual di pasaran. Pertama, GSX-R150 yang akan menjadi tipe utama, sedangkan jenis kedua adalah Bandit 150 yang lebih suka disebut sebagai GSX-S150.

Duet ini akan bahu-membahu mengisi pasar sport nasional, berusaha menggaet konsumen yang berbeda karakter. Buat penyuka sport yang kental, GSX-R150 yang ber-fairing akan lebih menarik. Tapi buat penyuka touring, ada GSX-S150 yang tampil sebagai naked bike.

Ditunjukkan juga penampang speedometer yang bakal full digital, begitu juga dengan pengoperasian ”kunci yang tak memakai kunci”. Bocoran ketiga adalah detail dari tipe naked GSX-S150 yang sangat lengkap. KompasOtomotif bakal membahasnya dalam artikel lain.

Sumber: Kompas & Laskar-Suzuki

Post a Comment for "Menunggu Kelahiran Jagoan Baru Suzuki"