Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Si Mbok pun Akhirnya Pergi...

Purwaniatun

Infomoga.com -- Kabar duka lagi-lagi menghampiri dunia hiburan Indonesia. Artis senior Purwaniatun meninggal dunia Senin (23/22/2020) di Jakarta pada usia 66 tahun.

Aktris bertubuh subur yang malang-melintang di dunia hiburan terutama sinetron serial macam FTV dan kerap berperan sebagai asisten rumah tangga ini tutup usia pukul 10.33 WIB.

Kabar duka ini tersebar dalam grup pesan singkat di kalangan awak media seperti dilansir Liputan6.com (23/22/2020)

Baca juga: Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Dunia Pagi Tadi

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami Purwaniatun. Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020," begitu isi pesan yang tersebar pada Senin (23/3/2020) siang.

"Mohon di maafkan atas segala kesalahannya dan mohon doa agar diterima seluruh amal ibadahnya," sambungnya.

Kronologi Meninggalnya Purwaniatun


Bintang sinetron Purwaniatun meninggal dunia karena menderita kanker rahim. Cucu Purwaniatun, Gia, pun menuturkan kronologi wafatnya sang nenek tercinta.

Purwaniatun mengetahui bahwa ia mengidap kanker kurang lebih dua bulan yang lalu. Kala itu, sel kanker yang bersarang di rahimnya belum memasuki stadium tinggi.

Masih nenurut Gia, neneknya minta kanker itu buru-buru diangkat.

Kondisi terus menurun pasca operasi


Namun, setelah operasi keadaannya terus mengalami penurunan hingga harus dirawat secara intensif di ICU selama lebih dari satu bulan.

"Setelah operasi dua hari doang sadarnya, terus memburuk. Kira-kira sekarang hari ke-40 setelah operasinya di ICU. Dari operasi di ICU sekarang hari ke-40," ujar sang cucu.

Baca juga: Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Rojiuun, Gus Sholah Wafat

Setelah melakukan berbagai tindakan medis untuk penyembuhan, Tuhan berkehendak lain. Purwaniatun dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Jenazah Purwaniatun masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Uumum (TPU) Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, seusai Asar.

Selamat Jalan Mbok!

Post a Comment for "Si Mbok pun Akhirnya Pergi..."