Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Redmi 8A Pro, Hape Kece Badai Berbaterai Gede


Infomoga.com -- Raksasa teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, resmi meluncurkan Redmi 8A Pro, dengan menawarkan keunggulan baterai berkapasitas besar besar, yakni 5.000 mAh.

Ponsel pintar ini merupakan variasi dari perangkat Redmi 8 dan Redmi 8A yang telah dirilis pada akhir tahun lalu.

Keunggulan lainnya, ponsel terbaru dari Xiaomi tersebut juga telah dibekali fasilitas pengisian USB type-C yang mengakomodir Quick Charge 3.0 dengan kemampuan 18 W.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei P40 Series

"Hari ini. (Kamis, red) kami meluncurkan versi Pro dari entry level, Redmi 8 Pro. Ini terbaik di kelasnya, dilengkapi berbagai fitur, dengan desain baru, dan kamera yang diperbarui," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse seperti dilansir Investor Daily (4/4/2020).

Desain


Mengusung segi desain Dot Drop dengan layar 6,22 inci HD+ serta perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian depan. Sedangkan bagian belakang menganut 3D curve grip dengan matte finish.


Khusus Indonesia, bahkan, Xiaomi menghadirkan sentuhan desain lapisan nano yang diklaim tahan dari percikan air.

Kamera


Pada sisi kamera, Redmi 8A Pro dibekali kamera ganda dengan lensa utama 13 MP dan lensa berkedalaman 2 MP yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) serta kemampuan Google Lens.

Baca juga: Galaxy Z Flip, Smartphone Lipat Terbaru dari Samsung

Di bagian depan Xiaomi membenamkan kamera depan 8 MP untuk aksi swafoto (selfie), .

Dapur pacu


Ponsel pintar ini dipersenjatai dengan chipset keluaran Qualcomm, Snapdragon 439. Perangkat juga menjadi ponsel pertama di seri Redmi yang menggunakan RAM 3 GB.


Hadir dengan mengusung ROM 32 GB, Redmi 8A Pro juga dibekali 2+1 slot yang dapat diperluas hingga 512 GB. Perangkat tersebut juga dilengkapi 3,5 mm jack audio.

Pilihan Warna


Mengakomodir generasi milenial yang menyukai warna-warna menyegarkan. Ponsel ini hadir dengan tiga varian warna baru, yaitu sea blue, sky white, dan midnight grey.


Harga dan ketersediaan


Redmi 8A Pro dibanderol dengan harga Rp 1,54 juta untuk varian RAM 2 GB + ROM 32 GB dan Rp 1,64 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Ponsel Oppo A91

Untuk pemesanan via online akan dimulai pada hari Selasa, 7 April 2020, di Lazada, Akulaku, dan Mi.com.

Sementara untuk offline, rencanan Redmi 8A Pro akan tersedia pada Selasa, 14 April 2020 di Erafone dan Mi Store.

Post a Comment for "Redmi 8A Pro, Hape Kece Badai Berbaterai Gede"