Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liga Inggris: Chelsea Hajar Crystal Palace, Empat Gol Tanpa Balas

Liga Inggris: Chelsea Hajar Crystal Palace, Empat Gol Tanpa Balas

Infomoga.com -- The Blues Chelsea mendapatkan poin penuh ketika menjamu Crystal Palace pada laga Liga Primer yang digelar Sabtu, 3 Oktober, malam. Tim asuhan Frank Lampard tersebut menang telak 4-0 atas Crystal Palace.

Menyuguhkan penampilan agresif sejak peluit awal dibunyikan. Pemain Chelsea, Timo Werner mencatatkan peluang pertama pada menit ke-19, tapi sayang tembakannya masih bisa digagalkan sang penjaga gawang lawan, Vicente Guaita.

Rapatnya tembok pertahanan tim berjuluk The Eagles membuat semua usaha The Blues belum menuai hasil. Meski sepanjang babak pertama Chelsea menguasai jalannya pertandingan.


Usai turun minum, Chelsea makin dominan. Dominasi dan kerja keras squad asuhan Frank Lampard itu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-50 setelah Ben Chilwell. 

Kurt Zouma menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-66. Chilwell kembali berkontribusi melalui umpannya yang ditanduk Zouma.seperti dikutip dari laman medcom.id (3/10)

Chelsea menambah penderitaan Palace pada menit ke-78 setelah Jorginho mengonversi penalti yang didapat timnya. Penalti diberikan wasit setelah Tyrick Mitchell melanggar Tammy Abraham di kotak penalti.


Jorginho mencetak gol keduanya lewat titik putih pada menit ke-82 setelah Kai Havertz dijatuhkan di kotak terlarang oleh Mamadou Sakho. Sempat terjadi cekcok antara Abraham dan Jorginho setelah Abraham ingin mengambil tugas penalti dari Jorginho.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta. The Blues pun berhasil mengemas tiga poin berkat kemenangan 4-0 ini.

Tambahan tiga angka membawa Chelsea naik ke peringkat empat dengan tujuh angka dari empat laga. Sedangkan Palace tertahan di peringkat delapan dengan enam angka dari empat laga yang telah dijalani.

sumber: medcom.id

Post a Comment for "Liga Inggris: Chelsea Hajar Crystal Palace, Empat Gol Tanpa Balas"