Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ditemukan 20 Orang Positif Covid-19, Pasar Randudongkal Kembali Ditutup Selama Lima Hari

20 Orang Positif Covid-19, Pasar Randudongkal Kembali Ditutup Selama Lima Hari ke Depan.

Infomoga.com
-- Terkait hasil tes swab tracking kepada para pedagang dilingkungan Pasar Randudongkal oleh dinas terkait yang dilaksanakan pada 9 November 2020 lalu, ditemukan sebanyak 20 dinyatakan Positif Covid-19. 

Dari 20 orang tesebut, 14 orang diantaranya merupakan pedagang dan 6 lainnya merupakan pegawai Pasar Randudongkal.

Sebagai tindak lanjut dari temuan tersebut Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Pemalang melalui Unit Pengelola Pasar Randudongkan mengeluarkan pemberitahuan lanjutan terkait penuntupan Pasar Randudongkal selama lima hari ke depan.

Selain penutupan aktivitas perdagangan di Pasar Randudongkal, dinas terkait bersama pengelola akan melaksanakan sterilisasi dan pencegahan melaui tes swab lanjutan yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 16 November 2020.

20 Orang Positif Covid-19, Pasar Randudongkal Kembali Ditutup Selama Lima Hari ke Depan.
Surat pemberitahuan yang beredar di media sosial

Penutupan aktivitas perdagangan dilingkungan pasar Randudongkal akan dilaksanakan mulai tanggal 17 hingga 21 November 2020. atau selama lima hari.


Sebelumnya pada 9 November 2020 lalu, Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan  (Diskoperindag) Kabupaten Pemalang mengeluarkan pemberitahuan terkait penuntupan sementara pasar Randudongkal karena ditemukan pedagang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dalam surat pemberitahuan tersebut juga disampaikan penutupan akan berlangsung selama 2 (dua) hari. Di mulai hari Selasa tanggal 10 November 2020 sampai dengan Rabu 11 November 2020.

Post a Comment for "Ditemukan 20 Orang Positif Covid-19, Pasar Randudongkal Kembali Ditutup Selama Lima Hari"