Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Kuat Bayar Gajinya yang Selangit, Juventus Bakal Lego Ronaldo

Tak Kuat Bayar Gajinya yang Selangit, Juventus Bakal Lego Ronaldo

Infomoga.com
-- Perjalanan karir megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo bersama La Vecchia Signora agaknya bakal berakhir lebih cepat dari kontrak yang ditandatangi keduanya.

Juventus dikabarkan tidak kuat lagi membayar gaji sang bintang yang mencapai setengah trilyun rupiah per tahunnya dan memilih melego pada akhir musim 2020-2021.

Dengan gaji sebesar itu, apalagi kondisi keuangan Juventus yang kocar-kacir dihantam badai pandemi membuat klub harus berpikir keras mengelola keuangan.

Baca juga: Gol Salto Ibrahimovic, Penentu Kemenangan Milan 2-1 atas Udinese

Sebagai perbandingan, gaji Paulo Dybala yang merupakan pemain dengan gaji terbanyak kedua di Juventus, hanya seperlima jumlah gaji Ronaldo seperti dikutip dari BolaSport.com dan Sport.

Ronaldo dikontak Juventus sejak direkrut dari Real Madrid pada 2018 lalu dengan mahar 100 atau setara Rp 1,69 trilyun.

Selama dua musim bersama, Ronaldo telah berhasil mempersembahkan 2 titel Serie-A dan mencetak 71 gol dari 94 penampilannya.

Juventus memutuskan menjual Ronaldo akhir musim ini atau satu tahun dari berakhirnya kontrak sang pemain pada 2022 mendatang.

Alasan utama dari penjualan sang bintang sepakbola asla Portugal tersebut untuk memperoleh keuntungan guna mengisi pundi-pundi klub.

Belum diketahui berapa harga yang dipatok Juventus untuk Ronaldo, namun mereka setidaknya ingin mendapatkan kembali 100 juta euro yang mereka bayarkan dua tahun lalu untuk Real Madrid.

Baca Juga: Lowongan Service Advisor di Dealer Honda Comal Abadi Motor

Dengan datangnya kabar ini, maka bisa jadi ini adalah musim terakhir Cristiano Ronaldo untuk berkesempatan memenangi Liga Champions bersama Juventus.

Seperti diketahui, Juventus merekrut Cristiano Ronaldo demi mengakhiri puasa gelar di Liga Champions sejak 1996.

Namun alam dua musim terakhir bersama Ronaldo, Juventus selalu kandas di babak knock-out dan pada musim ini, Si Nyonya Tua masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Post a Comment for "Tak Kuat Bayar Gajinya yang Selangit, Juventus Bakal Lego Ronaldo"