Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Prakiraan Cuaca Wiayah Moga & Sekitarnya, Jumat 24 Desember 2021, Waspadai Hujan Lebat Sore Nanti

prakiraan cuaca Moga, prakiraan cuaca Pulosari, prakiraan Cuaca pemalang, info cuaca, Cuaca Moga, bmkg, infobmkg, bmkg jateng

Infomoga.com -- Badan Meteorologi Klimatologi & Geofisika (BMKG) Jawa Tengah memperkirakan cuaca wilayah Moga dan sekitarnya pada sore hari akan turun hujan dengan insensitas lebat. Masyarakat perlu mewaspada dampak buruk cuaca ekstrim.

Dikutip dari BMKG terkait informasi prakiraan cuaca hari Jumat (24/12/2021), pada pagi hari cuaca sebagian besar wilayah kecamatan di Kabupaten Pemalang diperkirakan cerah berawan.

“Siang/sore-awal malam berawan dan ber potensi hujan ringan sampai dengan sedang di wilayah pesisir pantai utara. Sedangkan wilayah Pemalang bagian Selatan berpotensi dilanda hujan ringan hingga lebat ,” menurut Prakirawan BMKG, Farita Rachmawati, Kamis (23/12/2021).

Baca juga: Bencana Longsor Ancam Bukit Guguran Dawen di Plakaran

Beranjak siang, hampir seluruh kota Kecamatan di Pemalang diperkirakan masih diselimuti cuaca berawan.

Masih dari laman BMKG Jawa Tengah, suhu rata-rata wilayah Pemalang berkisar dari 21 – 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan mulai dari 60 – 95 persen. Sementara kecepatan angin berkisar 0-20 km/jam.

Pada malam, BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah Pemalang lebih berawan dan keadaan ini diprediksi berlanjut hingga esok pagi.

Berikut prakiraan cuaca lengkap untuk kota-kota kecamatan di wilayah Kabupaten Pemalang yang berlaku mulai Jumat, 24 Desember 2021 pukul 07.00 WIB sampai dengan Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 07.00 WIB:

prakiraan cuaca Moga, prakiraan cuaca Pulosari, prakiraan Cuaca pemalang, info cuaca, Cuaca Moga, bmkg, infobmkg, bmkg jateng

Baca juga: Mbah Nur Walangsanga, Kiai Zuhud Nan Sederhana

Demikian informasi prakiraan cuaca wilayah Moga dan sekitarnya pada Jum'at (24/12/2021) untuk kota-kota kecamatan di Kabupaten Pemalang.

Terakhir, BMKG menghimbau agar masyarakat mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi, seperti angin kencang, hujan disertai petir, banjir, dan tanah longsor yang diakibatkan cuaca ekstrim.

Post a Comment for "Prakiraan Cuaca Wiayah Moga & Sekitarnya, Jumat 24 Desember 2021, Waspadai Hujan Lebat Sore Nanti"