Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prakiraan Cuaca Wilayah Kecamatan Moga & Sekitarnya, Senin 3 Januari 2022

Info Cuaca Kecamatan Moga, Info Cuaca Pulosari, Prakiraan Cuaca Moga, Prakiraan Cuaca Pulosari

Infomoga.com
-- Badan Meteorologi Klimatologi & Geofisika (BMKG) Jawa Tengah memprakirakan cuaca wilayah  Kecamatan Moga dan sekitarnya pada sore hari Senin (3/1/2022) akan turun hujan dengan insensitas lebat. Masyarakat dihimbau untuk mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana akibat cuaca ekstrim.

Berdasarkan rilis informasi dari BMKG Jateng, pada pagi hari cuaca di sebagian besar kota-kota kecamatan di Kabupaten Pemalang diperkirakan berawan. Kondisi ini berlanjut hingga menjelang siang hari.

“Siang/sore-awal malam berpotensi terjadi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Utara/pesisir pantai utara. Sedangkan wilayah Pemalang Bagian Selatan berpotensi dilanda hujan ringan hingga lebat ,” menurut Prakirawan BMKG, Winda Ratri, Minggu (2/1/2022).

Baca juga: Butuh SKCK, Ini Cara, Syarat, dan Biaya Pembuatan SKCK Terbaru

Masih dari laman BMKG Jawa Tengah, suhu rata-rata wilayah Pemalang berkisar dari 22-33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan mulai dari 55–95 persen. Sementara kecepatan angin berkisar 0-20 km/jam.

Pada malam harinya, BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah Pemalang lebih berawan dan keadaan ini diprediksi berlanjut hingga keesokkan paginya.

Berikut tabel prakiraan cuaca lengkap untuk kota-kota kecamatan di wilayah Kabupaten Pemalang yang berlaku mulai Senin, 3 Januari 2022 pukul 07.00 WIB sampai dengan Selasa, 4 Januari 2022 pukul 07.00 WIB:

Info Cuaca Kecamatan Moga, Info Cuaca Pulosari, Prakiraan Cuaca Moga, Prakiraan Cuaca Pulosari

Baca juga: Duhh! Harga Gas Elpiji Non Subsidi Naik, Segini Kisaran Kenaikkannya

Demikian informasi prakiraan cuaca wilayah Moga dan sekitarnya untuk Senin (3/1/2022) serta kota-kota kecamatan di Kabupaten Pemalang.

Terakhir, BMKG menghimbau agar masyarakat mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi, seperti angin kencang, hujan disertai petir, banjir, dan tanah longsor yang diakibatkan cuaca ekstrim.

Post a Comment for "Prakiraan Cuaca Wilayah Kecamatan Moga & Sekitarnya, Senin 3 Januari 2022"