Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terekam CCTV! Emak-emak Ngutil di Toko Sembako di Pulosari, 1 Ponsel dan 5 Slop Rokok Raib

Rekaman CCTV, Pencurian, Toko Sembako , Pulosari, Pemalang
Tangkapan layar rekaman CCTV (Istimewa)

Infomoga.com -- Pulosari
, Seorang emak-emak terekam CCTV mengutil atau mencuri di sebuah toko sembako di komplek Pasar Pulosari, Kecamatan Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah. 

Rekaman kejadian tersebut tersebar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, Sabtu (22/1/2022) siang. Ada dua frame rekaman CCTV.

Di rekaman yang beredar disertai tulisan pengantar, "Waspadalah....1 hp dan 5 slop rokok melayang....brg x ada yg paham penampakan itu...".


Dalam rekaman CCTV pertama yang terekam pada pukul 06.41 WIB pagi, pelaku terlihat jelas berjalan di depan toko sembako tersebut sambil menoleh ke kiri seperti sedang mengawasi keadaan.

Sementara, pada rekaman CCTV kedua, pelaku yang memakai jilbab hitam, atasan hijau itu awalnya terlihat sedang berdiri mengantri di depan toko. 

Setelah itu, pelaku berjalan ke arah kiri dan memindahkan kantong plastik warna hitam-putih yang berada ditumpukan kardus.

Beberapa detik kemudian, setelah memastikan keadaan, pelaku mengambil hp yang berada di atas tumpukan kardus sebelah kiri dan langsung memasukkan ke dalam tas.

Selanjutnya pelaku menggapai kantong plastik hitam-putih dan masuk toko. 

Dari rekaman itu juga diketahui waktu kejadian pada pukul 07.02 WIB, Sabtu (22/1/2022) pagi.



Post a Comment for "Terekam CCTV! Emak-emak Ngutil di Toko Sembako di Pulosari, 1 Ponsel dan 5 Slop Rokok Raib"