Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GEBERMUS, Gerakan Inspiratif Anak Muda Bersih-Bersih Mushola

Inspirasi, Anak Muda, Gerakan Bersih-bersih Mushola, PPAW, Antxadventure, walangsanga

Infomoga.com
-- Gebermus (Gerakan Bersih Mushola) merupakan gerakan komunitas yang memiliki kepedulian terhadap kebersihan Mushola wilayah Moga dan sekitarnya. 

Gerakan komunitas yang telah berlangsung sejak dua tahun ini, sudah membersihkan beberapa mushola dari mulai di desa Walangsanga sendiri sampai ke desa Sima bahkan sampai ke wilayah Gambuhan di Kecamatan Pulosari secara sukarela.

Komunitas ini berawal dari kesadaran para Pelajar Pecinta Walangsanga (PPAW) @ppaw_2017 dan @antx.adventure yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan yang ada di sekitar mereka, terutama Mushola. Mereka menginginkan Mushola yang ada terlihat bersih dan rapi.   


Baru-baru ini, Jumat (4/3/2022) Gebermus dilaksanakan di Mushola Al-Falah blok Sholawat Walangsanga, anggota komunitas Gebermus diantaranya PPAW, AntxAdventure bersama Arewalker dan masyarakat sekitar bahu-membahu membersihkan mushola.

Alhamdulillah kegiatan bersih-bersih Mushola yang mereka lakukan selama ini selalu mendapatkan tanggapan positif serta dukungan dari para pengurus serta masyarakat sekitar Mushola yang mereka bersihkan.

Semoga gerakan seperti ini terus terjaga dan menginspirasi ruang kesadaran kita semua akan pentingnya kebersihan dilingkungan kita, terutama tepat ibadah seperti mushola dan masjid.

Bagi sampeyan yang membutuhkan informasi atau ingin berpartisipasi terkait kegiatan masyaraat atau aksi kemanusiaan bisa kontak nara hubung dibawah ini:

- 0823-1422-2047 (M. Noufal)
- 0852-2501-4462 (Farhan)

Post a Comment for "GEBERMUS, Gerakan Inspiratif Anak Muda Bersih-Bersih Mushola"