Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indonesia Masters 2022: Enam Wakil Indonesia Berlaga Siang Nanti, Berikut Jadwal Lengkapnya

Daihatsu Indonesia Masters 2022, Indonesia Masters

Infomoga.com --
Kejuaraan Indonesia Masters 2022 akan memasuki babak perempat final. Gelaran tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/9/2022).

Indonesia menempatkan enam wakilnya yang akan berlaga pada hari ini mulai pukul 13.00 WIB. Enam wakil Indonesia melanjutkan perjuangan di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febby Valencia Dwijayantai Gani/Ribka Sugiarto, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Wakil pertama dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting melaju ke perempat final usai menumbangkan wakil Thailand, Sittikom Thammasin dengan kemenangan dua set langsung, 21-13 21-14.

Pada pertandingan nanti Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding dengan wakil Malaysia, Lee Zii Jia (Malaysia).

Dua Wakil dari Ganda Putra

Yang pertama datang dari ganda putra unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 21-14 8-21 21-18.

Pada pertandingan kali ini "The Minions" akan menghadapi ganda putra Malaysia,Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Kedua ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga memenangi duel sesama Indonesia atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dengan skor 16-21 21-17 21-13.

Pasangan Fajar/Rian dijadwalkan menghadapi ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Dua Wakil dari Ganda Putri dan Satu Wakil dari Ganda Campuran

Ganda putri pertama adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang sukses menghentikan perlawanan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien dengan skor 21-17 21-19. Pasangan ini akan melawan ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Pasangan ganda putri kedua adalah Febby Valencia/Ribka Sugiarto juga memastikan satu tiket perempat final setelah mengalahkan ganda putri Indonesia lainnya, Melani Mamahit/Tryola Nadia dengang kemenangan dua set langsung, 21-10 21-12.

Feby/Ribka dijadwalkan akan bertanding melawan wakil Korea Selatan, Jeon Na-eun/Kim Hye-jeong.

Wakil Indonesia yang terakhir datang dari nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Keduanya melaju usai memenangi duel sesama Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Di babak perempat final pasangan ini akan bertanding melawan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.



Post a Comment for "Indonesia Masters 2022: Enam Wakil Indonesia Berlaga Siang Nanti, Berikut Jadwal Lengkapnya"