Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Striker City, Raheem Sterling 'Ingin Gabung Chelsea'

Sepakbola, Raheem Sterling, Manchester City, Chelsea

Infomoga.com --
Pemain depan Manchester City dan Inggris Raheem Sterling dilaporkan 'tertarik' untuk bergabung dengan Chelsea di jendela transfer musim panas ini.

Masa depan pemain 27 tahun di Stadion Etihad diyakini tidak pasti karena ia akan segera memasuki tahun terakhir kontraknya. Sementara itu kedatangan Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez dapat membatasi waktu bermainnya di bawah Pep Guardiola. .

Isu kepindahannya ke Barcelona, ​​Real Madrid dan AC Milan sebelumnya telah diperdebatkan. Sterling bisa tetap di Liga Premier, dan Chelsea tampaknya menjadi prioritas saat ini untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, baik bos Chelsea Thomas Tuchel dan pemilik baru Todd Boehly tertarik untuk mengontrak Sterling. City bersedia untuk menjualnya pada musim panas ini dengan biaya antara £ 50 juta dan £ 60 juta.

Romano menambahkan bahwa Sterling 'tertarik' untuk pindah ke Stamford Bridge dan The Blues sekarang bersiap untuk mengajukan tawaran baru setelah tawaran pertama mereka senilai £ 21,5 juta plus add-on ditolak minggu lalu.

Persyaratan pribadi dipahami telah dibahas antara pemain internasional Inggris 77-cap dan hierarki Chelsea, dan ada 'perasaan positif' antara kedua belah pihak bahwa kesepakatan penuh dapat dicapai musim panas ini.

Sterling, yang dibesarkan di London dan mewakili Queens Park Rangers di level junior, telah menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama Man City, mencatat 131 gol dan 95 assist dalam 339 penampilan di semua kompetisi, serta memenangkan total 12 trofi.

sumber: sportsmole

Post a Comment for "Striker City, Raheem Sterling 'Ingin Gabung Chelsea'"

Oppo Indonesia