Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Makin Powerful

Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Samsung, Samsung Indonesia, Galaxy Tab S6 Lite

In
fomoga.com -- Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet Galaxy Tab S6 Lite edisi 2022 dengan chipset yang powerful dengan desain yang makin ciamik. Ditambah S Pen untuk mendukung aktivitas bekerja sekaligus menikmati entertainment dengan maksimal.

“Samsung Galaxy Tab S6 Lite kembali hadir dengan performa prosesor octa-core Snapdragon 720G yang lebih bertenaga, layar 10,4 inci yang luas dan jernih, S Pen untuk membantu pengolahan ide kapanpun," kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Anissa menambahkan, fitur kamera dan audio yang mumpuni untuk video call meeting, sehingga aktivitas bekerja dan menikmati entertainment semakin maksimal, disertai tampilan yang makin stylish. 

Baca juga: Begini Cara Menghentikan Pengunduhan Otomotis di Smartphone Samsung

"Inovasi ini kami hadirkan agar pengguna semakin powerful dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan,” jelasnya.

Mulus dalam Produktivitas dan Hiburan

Chipset Snapdragon 720G yang dirancang dengan fabrikasi 8nm ini menghadirkan peningkatan performa CPU 1,5 kali dan GPU 1,6 kali dibandingkan Galaxy Tab S6 Lite 2020.

Dengan performa yang semakin kuat, pengguna dapat menikmati berbagai fitur canggih di Galaxy Tab S6 Lite dengan nyaman dan lancar.

Jadi tidak menjadi persoalan, ketika harus mengikuti meeting dengan video call saat bekerja dari mana saja, maupun saat working from office (WFO) dan mencatat minutes of meeting atau materi perkuliahan di kelas maupun online, bebas hambatan.

Dilengkapi layar 10,4 inci yang jernih dan kaya warna, membuat kegiatan produktif maupun aktivitas menikmati hiburan, melakukan video call, dan bersosial media bisa dinikmati dengan nyaman.

Terdapat pula fitur Split View yang memungkinkan Anda membagi layar tablet yang luas ini untuk membuka dua aplikasi.

Performa yang mulus smooth juga ditopang oleh RAM 4GB dan internal storage sampai dengan 128GB, yang dapat diperbesar dengan microSD sampai dengan 1TB.

Dengan kapasitas 1TB pengguna bisa menyimpan sekitar 250 ribu foto, atau 500 jam video, atau lebih dari 6 juta halaman dokumen. Terlebih lagi dibekali dengan baterai berkapasitas 7.040mAh, Anda bahkan bisa menonton video sampai dengan 15 jam.

Pengalaman Ekosistem Andalan

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 sudah menggunakan sistem operasi One UI versi 4.0 untuk tablet. Salah satu keunggulan sistem operasi terbaru ini adalah akses ke ekosistem Samsung dan aplikasi pihak ketiga untuk pengalaman mobile yang canggih.

Pengguna dapat melakukan copy & paste untuk teks maupun gambar dari smartphone ke tablet ataupun sebaliknya. Hal ini juga dapat dilakukan untuk Samsung Notes atau halaman web yang sedang dibuka di browser Internet.

Untuk hiburan yang semakin lengkap, Samsung juga bermitra dengan Netflix dan Spotify sehingga Anda bisa langsung menonton berbagai serial atau film yang sedang trending di Netflix.

Nikmati juga track-track favorit di Spotify untuk menemani me time. Tablet ini sudah diperkuat dual-speaker berteknologi AKG untuk kualitas sound yang bertenaga.

Makin Pede dengan Desain yang Stylish

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 hadir dengan desain yang stylish dan ramping dengan ketebalan hanya 7mm dan bobot hanya 467g, diproteksi dengan material metal premium yang tangguh.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 dijual seharga Rp6.299.000 dalam dua pilihan warna: Oxford Gray dan Angora Blue.

Untuk pembelian pada 1-31 Juli 2022, dapatkan hadiah langsung Galaxy Buds Live dan harga khusus Rp25.000 untuk bundling paket data XL hingga 120GB untuk setahun.

Spesifikasi Galaxy Tab S6 Lite 2022

Fitur                                Galaxy Tab S6 Lite 2022    

Layar                                10,4 inci, resolusi 1200×2000 (WUXGA+)    
OS                                    Android 12, One UI 4.0    
Warna                               Oxford Gray, Angora Blue    
Dimensi & Bobot            244.5 x 154.3 x 7 mm, 467g (LTE)    
Kamera Depan:                5 MP, video 1080p@30fps
Belakang:                         8 MP (Wide), HDR, panorama, video 1080p@30fps
Memori/ Penyimpanan:   4GB RAM + 128GB, Micro SD (Up to 1TB)    
Chipset                             Snapdragon 720G (8nm)    
CPU                                 Octa-core    
Kapasitas Baterai             7.040mAh     
Konektor                          Type C USB 2.0, 3.5mm Ear jack   
Audio                               Dual stereo speakers, tuned by AKG

Post a Comment for "Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Makin Powerful "