Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tur Pra-musim Manchester United Tanpa Ronaldo, Bersiap Hengkang?

Manchester United, MU, Man United, Ronaldo, Cristiano Ronaldo, Bursa Transfer, Liga Inggris

Infomoga.com --
Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak akan melakukan perjalanan dengan skuad Manchester United (MU) ke Thailand pada hari Jumat untuk leg pertama tur pra-musim mereka.

Pemain internasional Portugal itu awalnya diperkirakan akan kembali bersama Setan Merah untuk latihan pra-musim pada hari Senin, tetapi ia telah absen dari Carrington minggu ini karena masalah pribadi.

Ronaldo juga tidak hadir pada hari Kamis, membuat tempatnya di skuad pra-musim klub sangat diragukan.

Baca juga: Striker City, Raheem Sterling 'Ingin Gabung Chelsea'

Menurut The Mirror, pemain berusia 37 tahun itu tidak akan melakukan perjalanan dengan Setan Merah ke Thailand, dan dia bisa absen untuk seluruh tur mereka, dengan tim juga karena memainkan tiga pertandingan di Australia.

Laga persahabatan pertama Man United musim panas akan melihat mereka menghadapi Liverpool di Bangkok pada 12 Juli, sebelum melakukan perjalanan ke Australia untuk menghadapi Melbourne Victory, Crystal Palace dan Aston Villa.

Juara Inggris 20 kali itu kemudian akan kembali ke Eropa untuk melengkapi persiapan mereka menghadapi musim baru, menghadapi Atletico Madrid dan Rayo Vallecano pada akhir bulan.

Man United diduga sudah rela dan menerima kenyataan  bahwa Ronaldo akan pergi musim panas ini. Ronaldo diduga telah meminta hengkang dari  Man United musim panas ini karena kegagalan klub untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, menurut wartawan Italia Fabrizio Romano, penyerang percaya bahwa klubnya membutuhkan 'enam atau tujuh pemain' selama jendela transfer musim panas ini untuk menjadi kompetitif musim depan.

"Dia benar-benar kecewa dengan situasi umum Manchester United [tetapi] di pasar khususnya. Saya diberitahu bahwa Cristiano menghargai Erik ten Hag, dia yakin dia manajer yang sangat baik, orang yang tepat untuk memulai kembali proyek ini," kata Romano di akunnya. saluran YouTube resmi.

Ronaldo dalam performa yang terbaik untuk juara Inggris 20 kali selama musim kompetisi 2021-22, mencetak 24 gol dan tiga assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Sang penyerang masih memiliki satu tahun tersisa untuk kontraknya di Man United, dengan opsi tambahan 12 bulan, yang berarti bahwa Setan Merah harus menyetujui penjualan agar dia pergi.

Sumber: Sportsmole

Post a Comment for "Tur Pra-musim Manchester United Tanpa Ronaldo, Bersiap Hengkang?"