Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wuling Air ev Siap Dipesan, Harga Mulai Rp 250 Juta

wuling motors, wuling air ev, mobil listrik, mobil listrik wuling

Infomoga.com --
Menandai perayaan lima tahun berkarya di Indonesia, Wuling kembali memperkuat komitmennya untuk menjawab tantangan mobilitas masa kini dan mendatang dengan menghadirkan kendaraan listrik Wuling Air ev.

Mobil berdimensi compact yang memiliki desain future-tech tersebut diharapkan dapat berkontribusi untuk mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia dalam rangka merealisasikan mobilitas ramah lingkungan yang berkelanjutan di masa depan.

Produk ini pun akan diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan pasar dalam negeri.

Baca juga: Wuling EV: Si Mungil Bertenaga Listrik, Berdesain Futuristik

“Selaras dengan perayaan lima tahun Wuling di Indonesia, kami akan memasuki tingkatan inovasi selanjutnya dengan membawa serta kendaraan listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia yang mengusung tagline ‘Drive for A Green Life’,” ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors," ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors melalui keterangan tertulisnya di laman Wuling.id, Rabu (13/7/2022).

Arif menambahkan, inovasi yang dihadirkan Wuling melalui produk dan layanan purna jual merupakan wujud komitmen Wuling untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia.

"Tak hanya itu, kendaraan listrik yang akan kami hadirkan pun turut mendukung elektrifikasi kendaraan di Tanah Air sebagai bentuk kontribusi Wuling untuk lingkungan yang lebih baik bagi negeri,” tambah Arif Pramadana.

Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan

Pihak Wuling Motors menginformasikan, bahwa Air ev sudah mulai dipesan mulai. Konsumen bisa langsung melakukan pemesanan melalui jaringan diler resmi wuling yang tersebar diseluruh Indonesia.

Selain itu, untuk mempermudah konsumen yang akan melakukan pemesanan, konsumen bisa pre-book Air ev secara online Wuling.id dan Blibli.com.

Seperti dilansir detik.com (23/7/2022), mobil listrik yang nantinya dirakit di kawasan industri Cikarang, Jawa barat ini kabarnya bakal dijual pada rentang harga Rp 250-300 juta. Untuk kelas mobil listrik di Indonesia, harga segitu merupakan yang termurah.

Seperti diketahui, saat ini harga mobil penumpang bertenaga listrik paling murah dijual di Indonesia di kisaran Rp 600 jutaan.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menjelaskan ada sejumlah faktor yang mempengaruhi harga dari Wuling Air ev tersebut.

"Yang jelas salah satunya adalah karena mobil ini kan nanti dirakit di Cikarang," ungkap Dian kepada detikcom, Selasa (12/7/2022).

Sekadar informasi, meski dijual dengan harga mulai Rp 250 juta nyatanya Wuling tidak menyampingkan fitur-fitur di dalam Air Ev.

Wuling Air ev dibekali rangka kokoh dan dibalut desain eksterior future-tech, yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

Salah satu fitur yang menarik yakni pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

Post a Comment for "Wuling Air ev Siap Dipesan, Harga Mulai Rp 250 Juta"