Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Piala AFF U-16 2022: Indonesia Bantai Singapura 9-0

Sepakbola, Piala AFF U-16 2022, Indonesia vs Singapura, PSSI, Timnas U-16

Infomoga.com --
Skuad Timnas Indonesia U-16 bantai Singapura dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022. Laga selanjutnya Indonesia akan menghadapi Vietnam.

Bermain  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8) malam, Garuda Muda mengalahkan Singapura dengan 9 gol tanpa balas. Bahkan, 

Timnas Indonesia sudah unggul setengah lusin gol di babak pertama. Dimulai pada 2 menit babak pertama, Nabil Asyura, membuka kemenangan untuk Indonesia. 

Tidak sampai setengah jam kemudian, dua gol sudah kembali tercipta masih dari Nabil. 3-0 untuk kemenangan Indonesia.

Adapun Kafiatur Rizky mencetak dua gol di menit ke-35 dan 42. Satu gol lain disumbang oleh Hanif Ramadhan.

Memasuki babak kedua, meski sudah unggul jauh, pasukan Bima Sakti ini tak mengendurkan tekanan di babak kedua. Riski Afrisal membawa Indonesia memimpin 7 gol usai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57.

Selanjutnya, giliran Waliy Marifat membawa Indonesia terus melaju dengan skor 8-0 usai sukses menuntaskan eksekusi penalti di menit ke-76. Penalti diberikan wasit usai Waliy dilanggar oleh pemain lawan di area terlarang.

Di masa injury time, Indonesia masih mampu menambah gol. Kali ini I Komang Ananta yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 90+2.

Hasil tersebut membuat Indonesia untuk sementara memimpin klasemen Grup A Piala AFF U-16 2022. Timnas mengemas enam poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. 

Indonesia unggul selisih gol atas Vietnam. Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Sabtu (6/8) mendatang.

Post a Comment for "Piala AFF U-16 2022: Indonesia Bantai Singapura 9-0"

Oppo Indonesia