Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mansur Hidayat Berharap Pilkades Warungpring Berlangsung Bersih Tanpa Suap

Pilkades, pilkades pemalang, Pilkades Warungpring, mansur Hidayat, bupati pemalang

Infomoga.com -
- Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Warungpring yang akan digelar pada tanggal 9 Oktober 2022 mendatang. Pesta demokrasi tingkat desa tersebut diharapkan bisa berlangsung secara bersih tanpa suap. 

Harapan itu disampaikan Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat melakukan Monitoring dan Evaluasi Pra-Pemilihan Kades Warungpring di Balai Desa/Kecamatan Warungpring, Rabu, (7/9/2022) seperti dilansir pemalangkab.go.id.

Mansur menjelaskan, kalau pemilihan kepala desa Warungpring dilaksanakan tanpa adanya aksi suap, merupakan sesuatu yang luar biasa dan nantinya dapat dijadikan percontohan di Kabupaten Pemalang.

Baca juga: 11 Desa di Pemalang Laksanakan Pilkades e-Voting

“Bisa atau tidak, dari 11 Desa yang akan melakukan pemilihan Kades itu (dengan) bagus. Artinya tidak suap pada hari H,” ujar Mansur.

Mansur mengatakan kedatangannya bersama Forkopimda adalah dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada para bakal calon Kepala Desa Warungpring agar selalu semangat. Tidak perlu saling mengejek, tetapi justru sebaliknya saling mendukung antar sesama bakal calon Kades. 

Dirinya yakin, bahwa Desa Warungpring akan maju. Siapapa pun nanti yang akan terpilih menjadi Kades, itulah pilihan yang terbaik untuk masyarakat warungpring.

Sementara itu Kapolres Pemalang, Ari Wibowo menyampaikan maksud kedatangannya bersama forkopimda adalah untuk bersilaturahmi dan Ngopi Bareng (ngobrol dan pikir bareng) mengenai agenda yang paling dekat yaitu pemilihan Kepala Desa di bulan Oktober di Kecamatan Warungpring. 

Tiga pilar Kabupaten Pemalang yang merupakan representasi negara hadir di Kecamatan Warungpring untuk memberikan arahan dan pembekalan agar pelaksanaan pilkades nantinya dapat berjalan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

sumber: pemalangkab.go.id

Post a Comment for "Mansur Hidayat Berharap Pilkades Warungpring Berlangsung Bersih Tanpa Suap"

Oppo Indonesia