Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Geber Gas Saat Perbaiki Motor, Seorang Pria di Pekalongan Menjadi Korban Pembacokan

kriminal, kriminalitas, hukum, pembacokan, wonopringgo, pekalongan

Infomoga.com --
Seorang pria menjadi korban penganiayaan dan mengalami luka yang diduga bekas bacokan dibagian kepala, leher hingga tangan.

Akibat sabetan itu, Korban berinisial MC (23 tahun), yang merupakan warga Desa wonopringgo, kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, terpaksa dilarikan ke IGD RS Islam Pekajangan, Senin (3/10/22).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban awalnya bersama teman-temannya tengah memperbaiki sepeda motor rekannya yang mogok disebelah selatan SPBU Kertijayan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan. 

Baca juga: Suami Tega Bunuh Istrinya di Tanahbaya Randudongkal

Setelah sepeda motor menyala, korban geber-geber motor untuk memanaskan mesin. Beberapa saat kemudian, tiba-tiba ada orang yang melempar batu ke arah mereka.

Karena penasaran, korban menghampiri pelaku yang berada dilokasi parkiran Indomaret Kertijayan (seberang SPBU Kertijayan) untuk melakukan klarifikasi. 

Ternyata, tanpa banyak basa-basi, pelaku langsung mengambil sebuah parang yang berada ditempat sampah.Melihat pelaku membawa senjata, korban langsung berlari menyeberang ke arah SPBU. 

Namun nahas, pelaku ternyata mengejar korban, dan langsung menghujamkan parang ke arah korban.

Polisi yang tiba dilokasi, langsung melakukan olah tkp dan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan CCTV yang berada disekitaran lokasi kejadian.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah diketahui berdasarkan keterangan saksi-saksi. Peristiwa ini masih dalam penanganan Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

Link artikel asli
Sumber: jurnalpantura.com

Post a Comment for "Geber Gas Saat Perbaiki Motor, Seorang Pria di Pekalongan Menjadi Korban Pembacokan"