Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liga Champions: Napoli Hajar Ajax Amsterdam 6-1

liga champions, champions league, napoli, ajax, ajax amsterdam, sepakbola

Infomoga.com --
Perjalanan klub Napoli di fase grup Liga Champions belum terbendung. Pasukan Luciano Spalletti itu kembali meraih kemenangan di laga ketiga musim ini.

Tak main-main, Napoli menghancurkan Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena, Rabu (5/10) dini hari WIB. Napoli yang tampil trengginas, membungkam tuan rumah dengan skor 1-6.

Kemenangan ini membuat Napoli kokoh di puncak klasemen Grup A. Napoli mengemas 9 poin dari 3 pertandinga, unggul 3 angka dari Liverpol yang ada di urutan kedua. Adapun Ajax tertahan di peringkat ketiga dengan 3 poin.

Baca juga: Tekuk Portugal, Spanyol Lolos ke Semifinal UEFA Nations League

Ajax sedianya mampu menguasai permainan di awal pertandingan. Mohammed Kudus bahkan membawa tuan rumah unggul, usai membobol gawang Napoli pada menit ke-9.

Namun Napoli mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-18. Giacomo Raspadori membobol gawang Ajax usai memaksimalkan umpan dari Mathias Olivera.

Pada menit ke-33, Napoli berbalik unggul. Giovanni Di Lorenzo sukses membobol gawang tuan rumah. Bahkan Napoli mampu unggul 1-3 saat turun minum usai Piotr Zielinski ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45.

Memasuki babak kedua, Napoli langsung mencetak gol cepat. Raspadori mencetak gol keduanya dalam pertandingan itu, pada menit ke-47.

Baca juga: Menpora: PSSI Perlu Evaluasi Total Penyelenggaraan Kompetisi

Bintang baru Napoli, Khvicha Kvaratskhelia tak ketinggalan mencetak gol. Pemain asal Georgia ini ikut membobol gawang Ajax di menit ke-63 untuk membawa timnya unggul 1-5.

Usaha Ajax untuk mengejar ketertinggalan semakin berat. Mereka harus berlaga dengan 10 pemain sejak menit ke-73 usai Dusan Tadic mendapat kartu merah dari wasit.

Beruntung Napoli hanya mampu menambah 1 gol usai Tadic keluar lapangan. Giovanni Simeone ikut membobol gawang Ajax pada menit ke-81. Skor 1-6 tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Link artikel asli
Sumber: Gatra.com

Post a Comment for "Liga Champions: Napoli Hajar Ajax Amsterdam 6-1"