Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Real Madrid Takluk Dikandang Rayo Vallecano, Kekalahan Pertama di La Liga Musim Ini

La Liga, Liga Spanyol, Real madrid, Rayo Vallecano, Calo Ancelotti

Infomoga.com --
Klub raksasa Spanyol, Real Madrid harus menelan kekalahan pertama di ajang La Liga musim ini.

Bertanding di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB, Real Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Rayo Vallecano. 

Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh Santi Comesana (5'), Alvaro Garcia Rivera (44') dan tendangan penalti Oscar Trejo (67').

Baca juga: Liga Champions: Spur Juarai Grup D, 4 Wakil Inggris Melaju

Sedangkan dua gol balasan Los Blancos dicetak oleh Luka Modric melalui tendangan penalti (37') dan Eder Militao (41').

Dengan hasil ini membuat Madrid gagal kembali ke puncak klasemen. Madrid tertinggal 2 angka dari Barcelona yang ada di peringkat pertama dengan 34 poin.

Di pertandingan itu, Rayo langsung tampil menekan sejak awal laga. Mereka pun mampu membobol gawang Madrid saat pertandingan baru berjalan 5 menit. Santi Comesana sukses membobol gawang Thibaut Courtois.

Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37 lewat eksekusi penalti Luka Modric. Madrid kemudian balik memimpin di menit ke-41 lewat gol dari Eder Militao.

Namun tuan rumah lagi-lagi mampu membobol gawang Madrid. Alvaro Garcia sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pasukan Carlo Ancelotti ini terus mencoba mencari gol tambahan. Namun tim tuan rumah mampu meredam serangan demi serangan para pemain Madrid.

Baca juga: Gol Salah dan Kekalahan Perdana Manchester City

Justru tuan rumah kembali unggul di menit ke-67. Oscar Trejo membobol gawang Madrid usai mendapat hadiah penalti dari wasit. Skor 3-2 ini bertahan hingga laga usai.

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang berbeda dan kami tidak berada di puncak permainan kami," kata Thibaut Courtois usai pertandingan, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Arsitek Madrid Carlo Ancelotti mengakui akan kekalahan itu. 

"Kami tidak cukup agresif," tandasnya.

Post a Comment for "Real Madrid Takluk Dikandang Rayo Vallecano, Kekalahan Pertama di La Liga Musim Ini"