Widget HTML #1

7 Wakil Indonesia Bidik Tiket ke Semifinal, Berikut Jadwal Indonesia Open 2023 Hari Ini

indonesia open 2023, kapal api indonesia open 2023, badminton, bulutangkis, jadwal indonesia open 2023

Infomoga.com --
Sebanyak 7 wakil Indonesia akan bertanding untuk meraih tempat di babak semifinal di turnamen badminton berkategori BWF Super 1000 ini. Berikut Jadwal Indonesia Open 2023 hari ini, Jumat (16/6/2023). 

Pada babak perempat final yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta hari ini, sektor ganda putra menjadi nomor yang paling banyak menyumbang wakil Indonesia

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Di Court 1, empat wakil Indonesia akan tampil yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Kemudian Fajar Alfian/Rian Ardianto menghadapi wakil India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy.

Selanjutnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia menghadapi wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Sedangkan Pramudya Kusumawardana /Yeremia Rambitan akan bentrok kontra Liang Wei Keng/Wang Chang (China).

Sementara itu di Court 2 terdapat tiga wakil Indonesia yang akan bertandingan yaitu Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Duel antara rekan senegara tersaji di Court 2 ini antara Jonatan Christie kontra Anthony Sinisuka Ginting. Selanjutnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bersua wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Berikut jadwal pertandingan timnas Indonesia babak perempat final Indonesia Open 2022 yang akan dimulai pukul 12.00 WIB, Jumat (16/6/2023):

Tunggal putra

1. Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting

Ganda putra

2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

3. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

4. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan)

Ganda putri

5. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

Ganda campuran

6. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Sumber: Suara

Post a Comment for "7 Wakil Indonesia Bidik Tiket ke Semifinal, Berikut Jadwal Indonesia Open 2023 Hari Ini"