Widget HTML #1

Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Pramuka se-Jateng 2023, Pemalang Siapkan Wisata Bukit Tangkeban

hari pramuka ke-62 jateng, bukit tangkeban, puncak acara hari pramuka jateng 2023, kwarda jateng, pemkab pemalang

Infomoga.com --
Kabupaten Pemalang ditetapkan sebagai tuan rumah puncak acara Peringatan Hari Pramuka Ke-62 Tingkat Kwarda Jawa Tengah Tahun 2023.

Penetapan itu berdasarkan Surat Keputusan Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Nomor 050 Tahun 2023 tanggal 21 Maret 2023 tentang Penetapan Tuan Rumah Penyelenggara Peringatan Hari Pramuka Ke-62 Tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah Tahun 2023.

Pemerintah dan Kwarcab Pemalang bergegas untuk melakukan berbagai persiapan guna mendukung suksesnya gelaran yang tahun ini mengusung tema "Sumber Daya Manusia Yang Profesional dan Proporsional" tersebut.

Beberapa persiapan yang dilakukan antara lain dengan membentuk panitia lokal, persiapan lokasi Upacara, dan persiapan acara pendukung lainnya.

Acara yang rencananya dipusatkan di Obyek Wisata Bukit Tangkeban Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari itu nantinya akan diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan.

Mulai dari Estafet Tunas Kelapa (ETK), Sarasehan, Upacara Hari Pramuka ke-62, Perkemahan, panggung hiburan dan pameran produk unggulan daerah.

Rangkaian acara tersebut digelar mulai hari Minggu, 27 hingga 31 Agustus 2023. 

Sumber: Pemkab Pemalang

Post a Comment for "Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Pramuka se-Jateng 2023, Pemalang Siapkan Wisata Bukit Tangkeban "