Widget HTML #1

Jelang Laga Lawan Palestina, Pemain Timnas Indonesia Bidik Kemenangan

olahraga, sepakbola, timnas indonesia, indonesia vs palestina, fifa matchday, #timnasday

Infomoga.com --
Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri jelang menghadapi perhelatan FIFA Matchday Juni 2023. Timnas Indonesia Bidik Kemenangan di FIFA Matchday Lawan Palestina, Rabu (14/6/2023).

Sejumlah penggawa skuad Garuda telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Surabaya, dengan dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia memang sudah dipastikan bakal meladeni dua negara dalam laga uji coba yang dijadwalkan berlangsung di Surabaya dan Jakarta pada pertengahan bulan ini.

Skuad Merah Putih lebih dulu diagendakan bersua dengan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Rabu, 14 Juni 2023, sebelum menantang sang juara dunia Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin, 19 Juni 2023.

Pemain Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan pun mengungkap targetnya jelang meladeni kedua negara di FIFA Matchday kali ini. 

Penggawa Bhayangkara FC itu berambisi mengalahkan Palestina demi mendapat tambahan poin agar bisa memperbaiki ranking Indonesia yang saat ini berada di urutan 149 FIFA.

Sementara itu untuk Argentina, kesempatan meladeni Lionel Messi dan kawan-kawan bakal dimanfaatkan sebagai wadah belajar oleh Dendy. 

Ia menilai Timnas Indonesia bisa mendulang pengalaman berharga demi mengembangkan kualitas, terlepas dari hasil akhir yang didapat.

"Kita lawan Palestina harus maksimal karena kita bisa mendapatkan poin yang cukup baik ketika memenangkan pertandingan melawan Palestina," tutur Dendy, seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

"Dan juga untuk (kesempatan) lawan Argentina, pastinya luar biasa, (kami bisa) melawan tim yang baru saja juara dunia. Kita harus cari pengalaman dan belajar lagi mengenai sepak bola, agar kita bisa lebih berkembang," tandas dia.

Sumber: Liputan6

Post a Comment for "Jelang Laga Lawan Palestina, Pemain Timnas Indonesia Bidik Kemenangan"