Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Scooterist Peduli Bangsa Datang Lagi

Gambar

  Moga - Dengan tema 'Damailah Indonesiaku' acara digelar tanggal 24-25 April 2011 di Camping Sight Moga Pemalang.

Seperti berita yang dikutip dari oto.detik 28/04, Scooterist Pemalang yang tergabung dalam komunitas Banyumudal Scooter Indepentend (BASI) Kota Pemalang dan LSM LISHAM menggelar 'Scooterist Peduli Bangsa 2'.
Beragam acara digelar dalam ajang tersebut seperti sunatan massal, lomba mewarnai, festival band dan hiburan lain.

Sekitar 2.500 pecinta Vespa atau scooter datang mengendarai scooter masing-masing baik yang sudah dimodifikasi maupun masih orisinil dengan penuh semangat walaupun menurut mereka hujan sering menyambut dalam perjalanan.

Namun tidak sampai disitu, acara ini juga digunakan sebagai forum berbagi ilmu tentang teknik Vespa dan seni memodifikasi scooter juga dalam mencari barang-barang guna memperlengkap vespa mereka.

Selain itu guna menegaskan hubungan persaudaraan di wilayah Indonesia khususnya penggemar di Pulau Jawa, dan luar Jawa walaupun even kemaren dihadiri peserta dari luar Jawa seperti Lampung, Kalimantan, Medan dan Bima.

Acara diisi dengan bermacam kegiatan diawali dengan festival band untuk umum pada hari Sabtunya diteruskan hiburan band reggae dengan bintang tamu dari kota Purwokerto.

"Kita datang dari jauh dari Jakarta merasa cukup puas di acara 'Scooterist Peduli Bangsa 2' karena dengan ketemu saudara-saudara scooterist kita juga saling bersilaturahmi antar club, kami juga cukup senang panitia membagikan mendoan (tempe goreng), kopi dan dapat jatah sarapan pagi," kata scooterist Jakarta, Bro Ocho sambil tersenyum.

( ddn / ddn )

Post a Comment for "Scooterist Peduli Bangsa Datang Lagi"