Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiomi Redmi 3 Prime Resmi Masuk Indonesia




Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran Redmi 3 Prime di Indonesia. Seperti kebiasaan perusahaan berlogo sapi ini merilis smartphone mumpuni, dengan harga ramahh di kantong.

Xiaomi Redmi 3 Prime dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4100mAh yang tahan lama, serta bodi metal premium. Tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, ponsel ini akan dibanderol seharga Rp2,499 juta.

Perangkat ini tersedia dalam tiga varian warna menarik, yaitu Dark Grey, Silver dan Gold. Redmi 3 Prime juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm SnapdragonTM 616 Octa-core 1,5GHz.
Soal kamera, Xiaomi juga membekali Redmi 3 Prime dengan kamera utama beresolusi 13MP dan PDAF (phase detection auto focus) untuk fokus yang lebih cepat, serta kamera depan beresolusi 5MP.
Redmi 3 Prime memiliki layar HD 5-inci yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati beragam fitur multimedia dengan resolusi tinggi. Kapasitas baterai yang lumayan besar membuatnya mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan sehari-hari.

Tak hanya sampai disitu, Redmi 3 Prime juga hadir dengan pemindai sidik jari yang responsif, keamanan dan privasi tingkat tinggi, serta RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat di-upgrade hingga 128GB.

Untuk mendapatkannya, para pecinta Xiomi bisa mendapatkannya di Mi Concept Store, Erafone Megastore dan Store, serta beberapa gerai Hypermart di Indonesia.

Perlu diakui, selama beberapa tahun terakhir, Xiaomi telah menjual 110 juta ponsel Redmi di seluruh dunia atau setara dengan 1,2 unit terjual per detik. Melalui seri Redmi, Xiaomi telah mempengaruhi industri smartphone di Indonesia dengan menyuguhkan perangkat yang terjangkau dan berkualitas tinggi, sehingga mampu menyaingi para kompetitor di pasar yang sama.

Post a Comment for "Xiomi Redmi 3 Prime Resmi Masuk Indonesia"