Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benda Mencurigakan Ditemukan di Depan Sebuah Dealer di Brebes

Ilustrasi (Pixabay)
Infomoga.com -- Brebes, Warga Brebes pagi ini, Kamis (20/2/20202) pukul 07.45 WIB dikagetkan dengan penemuan benda mencurigakan yang mirip bom rakitan.

Benda mencurigakan tersebut ditemukan tergeletak di depan sebuah dealer motor yang berada di jalan Gajah Mada Brebes, Jawa Tengah.

Dikutip dari laman detik.com, (20/2/2020) aparat kepolisian bergerak cepat mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.

Baca juga: Mencumbu Mentari Pagi di Bukit Tangkeban Pulosari

Baca juga: Hujan Deras Sejak Siang, Sejumlah Wilayah di Pemalang Dilanda Banjir dan Longsor

Wakapolres Brebes, Kompol Faisal Perdana ditemui di lokasi memaparkan bahwa benda terdiri dari beberapa batang logam berbentuk kotak. Di sisi luar tampak ada kabel merah melilit logam kotak tersebut dan sebuah timer.

"Bentuknya mirip bom karena ada tabung logam yang tersambung kabel. Ada juga timernya menempel di tabung itu," kata Wakapolres Brebes, Kompol Faisal Perdana.

Saat ini, polisi mengamankan lokasi dengan menutup area temuan sejauh radius 50 meter. Lalu lintas di jalan Gajah Mada juga dialihkan menjadi satu lajur. "Lajur selatan dipakai dua arah. Lajur utara sementara ditutup untuk pengamanan," tambah Wakapolres.

Saat ini Polres masih menunggu tim Gegaha dari Brimob Pekalongan untuk evakuasi benda tersebut.

Post a Comment for "Benda Mencurigakan Ditemukan di Depan Sebuah Dealer di Brebes"