Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Infomoga.com -- Innalillahi wainnailaihi rojiuun! ... Berita duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibunda presiden, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia sore ini.

Seperti dikutip dari situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Almarhumah meninggal dalam usia 77 tahun.

Berita duka meninggalnya Ibunda Jokowi pertama dikabarkan oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi, seperti dikutip dari detik.com (25/3/2020).

Baca juga: Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Rojiuun, Gus Sholah Wafat

Baca juga: Mbah Nur Walangsanga, Kiai Zuhud Nan Sederhana

"Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," demikian kabar duka yang disampaikan Budi Arie.

Kabar ini dikonfirmasi pula oleh Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian, "Benar," kata dia.

Masih dari situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo),  Sudjiatmi muda menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak.

Joko Widodo adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Selamat Jalan Eyang!

Post a Comment for "Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia "