Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alhamdulillah Tak Terasa Sudah 10 Tahun


Infomoga.com -- Hari ini sepuluh tahun lalu, tepatnya 28 April 2010, saya pertama kali bersentuhan dengan dunia ngeblog alias corat-coret di internet.

Menggunakan blog gratisan milik blogger saya mencoba mengangkat asal kelahiran saya dengan memberi nama blog kecamatanmoga.blogspot.com.

Artikel pertama blog kecamatanmoga.blogspot.com adalah soal aktivitas vulkanologi gunung Slamet yang saat itu sedang mengalami erupsi kecil sepanjang 2009 hingga pertengahan 2010.

Artikel pertama blog ini mengutip laporan koran Radal Tegal.



Memasuki usia 10 Tahun saya meng-upgrade blog kecamatanmoga.blogspot.com menjadi www.infomoga.com karena saya menyadari kecamatan Moga itu sebuah nama resmi dan saya ingin lebih serius dalam membagikan informasi yang saya ketahui.

Informasi tetntang apa saja, baik berita, wisata, kuliner, budaya dan lain sebagainya terutama dari dan untuk wilayah Kecamatan Moga dan sekitarnya. 

Setelah satu dasa warsa melaluinya sendirian, ke depan saya mengajak siapapun, dimanapun sampeyan berada terutama kanca sedulur Moga & sekitarnya seperti Belik, Randudongkal, Warungpring, Pulosari bahkan luar daerah untuk berbagi cerita, pengalaman dan inspirasinya melalui tulisan, foto atau video ke website infomoga.com.


Salam Hormat








_______________________________________________________

Untuk kritik, saran, artikel, berita, foto dan video silahkan hubungi :

Facebook: @InfoMoga

Twitter: @Info_Moga

Instagram: @info_moga

Email: [email protected]

Post a Comment for "Alhamdulillah Tak Terasa Sudah 10 Tahun"