Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cihuyyy...Akhirnya WhatsApp Merilis Fitur Video Call untuk 8 Orang


Infomoga.com -- Fitur panggilan video (video call) versi update aplikasi perpesanan WhatsApp resmi dirilis. Kini pengguna bisa melakukan panggilan dengan delapan orang teman.

Fitur tersebut telah tersedia untuk pengguna Android dan iOS di Google Play Store dan App Store. Selain panggilan video, WhatsApp juga menyediakan fitur telepon hingga delapan orang sekaligus.

Baca juga: Asyik, WhatsApp Sedang Uji Coba Fitur Video Call Lebih dari 4 Orang

Fitur baru ini tersedia untuk WhatsApp versi 2.20.141 bagi pengguna ponsel Android dengan sistem operasi 4.0.3 ke atas seperti dikutip dari laman CNN Indonesia, (29/4/2020).

Sementara untuk pengguna iPhone, fitur serupa akan tersedia setelah memperbarui ke versi 2.20.50.

"Panggilan video dan suara kini bisa digunakan oleh hingga delapan partisipan. Semua partisipan harus menggunakan versi terbaru WhatsApp," tulis perusahaan dalam deskripsi pembaruan aplikasinya.

Satu hal yang perlu diingat, untuk menggunakan fitur ini pastikan seluruh pengguna juga telah memperbarui aplikasi WhatsApp di ponsel mereka.

Rumor kemunculan fitur ini muncul di tengah maraknya larangan keluar rumah di tengah pandemi virus corona. Fitur telepon dan video call WhatsApp sejauh ini hanya bisa digunakan maksimal oleh empat orang.

Baca juga: Daftar 30 Aplikasi Kamera Pembawa Virus Pencuri Data Ponselmu

Langkah ini merupakan cara WhatsApp menjegal berpindahnya para pengguna aplikasi tersebut setelah larangan keluar rumah seiring merebaknya pandemi virus corona.

Seperti diketahui sejak larangan keluar rumah dan gerakan Work From Home atau bekerja di rumah menjadi keharusan membuat kompetitor seperti Zoom banyak meraup pengguna baru. Terlebih Zoom bisa digunakan hingga 100 pengguna secara bersamaan.

Post a Comment for "Cihuyyy...Akhirnya WhatsApp Merilis Fitur Video Call untuk 8 Orang"