Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Fitur Video Call WhatsApp Sudah Bisa Digunakan 8 Orang


Infomoga.com -- Kini pengguna aplikasi WhatsApp bisa menggunakan fitur panggilan video call lebih dari empat orang. Yups, meski masih versi beta, fitur ini bisa digunakan untuk delapan orang pengguna.
isa
Langkah ini memberikan alternatif baru selain aplikasi layanan serupa, seperti Zoom dan Skype seperti dilansir Tempo, (22/4/2020)

Baca juga: Asyik, WhatsApp Sedang Uji Coba Fitur Video Call Lebih dari 4 Orang

Seperti dilaporkan WABetainfo, versi beta terbaru dari aplikasi milik Facebook itu hadir untuk sistem operasi baik iOS ataupun Android.

Namun, semua pengguna harus menggunakan versi yang sama, sehingga harus membujuk semua teman untuk mengunduh versi beta, atau menunggu hingga WhatsApp meluncurkan versi yang normal dalam waktu dekat.

Mengutip laman Toms Guide, Selasa, (21/4/2020), jika ingin menggunakan fitur baru ini, pengguna harus mengunduh WhatsApp versi beta 2.20.50.25 untuk iOS yang tersedia di TestFlight atau versi beta 2.20.133 untuk Android.

Pengguna dapat memulai panggilan baik melalui tab Panggilan dan memilih peserta yang diinginkan, atau dengan menekan tombol panggil dalam obrolan grup yang terdiri dari delapan orang.

Meskipun menggandakan jumlah pengguna potensial pada panggilan video merupakan peningkatan, itu tidak akan membuat banyak perbedaan dibandingkan dengan layanan panggilan video populer lainnya.

Skype menawarkan hingga 50 pengguna pada panggilan yang sama, bahkan Google Hangouts dan Zoom memungkinkan hingga 250 orang jika menggunakan versi berbayar.

Baca juga: Ahli Vulkanologi UGM: Gunung Slamet Simpan Potensi Letusan Besar

Namun, pengguna tidak mungkin bisa menggunakan fitur itu untuk keperluan bisnis dalam waktu dekat.

Jika hanya untuk panggilan pribadi dengan keluarga atau kelompok teman dengan jumlah delapan orang ini akan sangat bermanfaat, tapi setelah ditayangkan dalam versi aplikasi yang stabil.

Yuhui, kita tunggu versi resminya ya slurr!

TEMPO, WABETAINFO, TOMSGUIDE,  9TO5GOOGLE

Post a Comment for "Fitur Video Call WhatsApp Sudah Bisa Digunakan 8 Orang"