Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seorang Menantu Bunuh Ibu Mertua, Jasadnya Dibuang ke Sungai


Infomoga.com -- Watukumpul, Peristiwa tragis menimpa seorang ibu tangga yang dibunuh menantunya sendiri. Jasad korban kemudian dibuang ke sungai untuk menghilangkan jejak.

Aksi keji ini sontak membuat geger warga Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul, Pemalang, Minggu (26/4). Seorang pria berinisial PDS (30) tega membunuh dan membuang jasad ibu mertuanya, Siti Rahayu (40) ke Sungai Keruh, Kesesi, Kabupaten Pekalongan. 

Peristiwa ini diketahui warga sekitar pukul 06.30 WIB, setelah anak korban yang berusia 3,5 tahun menangis histeris.

Baca juga: Mengenaskan, Seorang Warga Karangbulu Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

Warga yang berdatangan langsung menenangkan anak korban. Warga melihat ada bercak darah di dapur dan kamar mandi. Melihat kondisi itu warga lantas menelepon Dwi Hartiani (18), istri pelaku yang juga anak kandung korban, saat itu tengah bekerja di Randudongkal.

"Rumahnya memang agak terperincil di belakang pemukiman warga. Jadi warga tidak mengetahui secara detail apa yang terjadi sebelumnya. Hanya ada teriakan histeris pada paginya," kata Rotip, Kepala Desa Majalangu, saat dihubungi, Minggu (26/4/2020) sore, seperti dilaporkan detikcom.

"Mereka disini mengontrak. Mereka dari Desa Jojogan. Di sini mengontrak untuk buka usaha konveksi. Mereka juga jarang bergaul dengan warga. Jadi warga kurang paham," lanjutnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas meminta keterangan saksi-saksi, termasuk anak korban terkait peristiwa tersebut.

Tidak menunggu lama, polisi berhasil membekuk terduga pelaku yang tidak lain anak menantu dari korban. Pelaku langsung diamankan petugas di rumahnya di Desa Jojogan, Kecamatan Watukumpul.

"Dari hasil pemeriksaan mengarah ke pelaku. Kita mintai keterangan pelaku, dan pelaku mengakuinya," kata Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi.

Kepada polisi, pelaku mengaku telah membunuh korban dengan golok sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Sesosok Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Pinus Pemalang

Untuk menghilangkan jejak, mayat korban kemudian dibuang di Sungai Keruh Kesesi, yang terletak di perbatasan Kabupaten Pekalongan dengan Kabupaten Pemalang

"Masih kita dalami motif pembunuhan ini," kata AKP Suhadi.

Suhadi menjelaskan pihaknya juga masih berupaya mencari keberadaan mayat korban yang menurut pelaku di buang di Sungai Kali keruh, Kesesi, Pekalongan.

"Korban masih belum diketemukan, masih dalam pencarian," pungkasnya.

Post a Comment for "Seorang Menantu Bunuh Ibu Mertua, Jasadnya Dibuang ke Sungai"