Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sesosok Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Pinus Pemalang


Infomoga.com -- Watukumpul, Sesosok mayat ditemukan di tengah hutan pinus Pemalang, Jawa Tengah. Selain tanpa identitas, mayat tersebut juga sudah berupa kerangka dan batok kepala saja.

Temuan mayat itu dilaporkan warga, Selasa (25/2/2020). Lokasinya berada di hutan pinus petak 17 RPH Wisnu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang.

Baca juga: Mengenaskan, Gadis Cantik Ditemukan Tewas dengan Leher Menganga

Awalnya dua orang warga Desa Kuta, Kecamatan Watukumpul, Haris Abdullah (40) dan Agus Taryo (49) mencium aroma busuk saat mencari bahan bonsai serut seperti dikutip dari Sindonews.com, (26/2/2020).

“Kami mencium busuk di lokasi tersebut dari atas batu dan kurang lebih satu meter melihat tulang kerangka dan batok kepala manusia,” ucap Haris.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Haris menghubungi temannya, Slamet. Lalu Slamet melaporkan kepada Polsek Watukumpul yang langsung merespon laporan dengan mendatangi lokasi kejadian.

“Awalnya ada dua orang yang tidak sengaja mencium bau busuk di sekitar area Hutan Pinus petak 17 setempat,” ungkap Kapolsek Watumpul, AKP M Subagyo.

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Dibantaran Kali Comal

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa keterangan saksi.

Dugaan sementara, penyebab kematian korban akibat tidak mendapat asupan makanan dalam waktu yang lama.

Post a Comment for "Sesosok Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Pinus Pemalang"