Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mayat Pria Tanpa Identitas Dibantaran Kali Comal

Mayat Pria Tanpa Identitas Dibantaran Kali Comal (sumber: sharing media soasial)
Infomoga.com -- Comal, Sesosok mayat ditemukan tersangkut batang pohon dan tumpukan sampah bantaran kali Comal, Sabtu (8/2/2020) pagi pukul 09.00 WIB. Sontak penemuan mayat tanpa identitas ini membuat Warga Desa Kandang Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah gempar.

Adalah Sarkam (58), lelaki saat sedang mencari kayu di pinggiran Sungai Comal. Tiba-tiba  di bawah batang pohon besar yang roboh ada sesosok mayat dalam posisi terlentang tertimbun sampah.

Dia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa, dan diteruskan ke Muspika Comal dan Puskesmas Sarwodadi untuk dilakukan evakuasi, seperti dilansir dari Radar Tegal (8/2/2020).

Baca juga: Nekat Menyeberang Saat Banjir, Nenek Raisah Tewas Terseret Arus

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemalang melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik, Suharno membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, identitas korban belum bisa dilaporkan secara lengkap. Baru diketahui jenis kelamin laki-laki.

Kondisi mayat saat ditemukan sangat mengenaskan, karena tertimbun sampah dan kayu besar. “Iya benar ada penemuan mayat,” katanya.

Sementara itu dikutip dari Tagar.id (9/2/2020), Kepala Polsek Comal AKP I Ketut Mara mengatak‎an, hasil identifikasi dan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di mayat tersebut. "Identitasnya juga tidak ada," kata I Ketut.

‎I Ketut menduga mayat tersebut adalah warga yang terseret arus sungai saat banjir akibat hujan deras pada Jumat (7/2/2020) sore hingga Sabtu (8/2/2020) dini hari.

Untuk mengetahui penyebab pasti meninggal, jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD M Ashari untuk diautopsi.

"Kami juga masih berupaya mencari informasi apakah ada warga yang kehilangan anggota‎ keluarganya. Saat ini mayat berada di RSUD M Ashari," ujar I Ketut.

Baca juga: Kurang Waspada, Mobil Tertabrak KA di Pemalang

Sebelumnya, hujan deras yang melanda kawasan Pemalang bagian Selatan sejak Jumat, (7/2/2020) mengakibatkan banjir bandang di beberapa sungai juga merenggut korban jiwa.

Raisah (63) warga Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang tewas terseret arus deras kali Gandu yang sedang dilanda banjir. Korban bersama warga lainnya nekat menyeberangi jembatan diatas kali Gandu walau sempat diperingatkan warga lainnya.(IM/Radar Tegal/TagarID)

Post a Comment for "Mayat Pria Tanpa Identitas Dibantaran Kali Comal"