Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kurang Waspada, Mobil Tertabrak KA di Pemalang

Mobil tertabrak KA di Pemalang. (Foto: Satlantas Polres Pemalang)
Mogaraya -- Ampelgading, Kecelakaan dilntasan kereta api kembali memakan korban. Kali ini sebuah mobil Avanza ringsek parah tertabrak KA Menoreh saat melintas di perlintasan tanpa pintu jalur double track di Cibiyuk, Ampelgading, Pemalang. 2 orang tewas seketika dalam kejadian tersebut.

Dikutip dari detiknews.com (2/12/2019), Kedua korban diketahui bernama Sunyoto (50/pengemudi mobil), warga Desa Widodaren, Kecamatan Petarukan, Pemalang (pengemudi Avanza) dan penumpangnya yakni Muniru Jawadil Mughits (27) warga Krogen, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan.

Kasatlantas Polres Pemalang, AKP Harman Rumenegge Sitorus, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di jalur perlintasan tanpa palang pintu. "Di jalur double track tanpa palang pintu. Dua orang meninggal dunia," jelasnya.

Baca juga: Evi Riyanti, Korban Fortuner Maut Berasal dari Pemalang

Peristiwa tersebut melibatkan KA Menoreh dengan nomer Loco CC 203 9808 (Jakarta - Semarang) dengan masinis Toip Trihanto (43) dari Depo Semarang, dengan KBM Toyota Avanza Nopol B-1361-BIH, pada Senin pukul 00.30 wib.

"Awalnya mobil yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah selatan. Diduga kurang waspada, saat melintasi jalur double track, kendaraan korban tertabrak kereta," Kata Kasatlantas Polres Pemalang.

Pengemudi mobil diduga tidak mendengar peringatan adanya kereta yang tengah melaju ke arahnya. Karena jarak semakin dekat, benturan mobil dengan kereta yang datang dari arah Jakarta menujuSemarang), tidak bisa dihindari lagi.

"Pengemudi dan penumpang KBM Toyota Avanza meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Baca juga: Mengenaskan, Gadis Cantik Ditemukan Tewas dengan Leher Menganga

Harman memaparkan di lokasi tersebut telah terjadi lebih dari sekali kecelakaan dalam satu semester terakhir, dan telah menelan 3 korban jiwa. Sebelumnya sebuah truk box yang tertabrak kereta di lokasi yang sama, mengakibatkan pengemudi meninggal dunia.

Post a Comment for "Kurang Waspada, Mobil Tertabrak KA di Pemalang"